Thursday, March 29, 2007

Bad impression

Don't think that what you did nor said didn't hurt at all.


Enough said. Well done.




Wednesday, January 24, 2007

2007

Tahun baru, cuma ga ada resolusi neh.. Belom sempet mikirin itu..

Aneh ga sih? Gw selalu punya resolusi, yang banyakan sih ga tercapai.

Review 2006 aja
2006 has been sweet, sad, happy, expensive, and fun for me. Tiring but I got so much more, so overall it's been good..

Sweet and sad, because of you. Thank you!! You know who you are (I hope). :)
I'm always happy and have fun with my life, thank God for that.
Expensive is because of my ambition with new activities such as SCUBA Diving. Credits to Jesus and my parents :D

Love you all

Wednesday, November 01, 2006

The old timesss

It's been quite a while....

I miss the old times...

It's been too long for this thing to happen, don't you reckon?

Monday, May 08, 2006

Coba

Coba cek ini: mamadh.multiply.com

Monday, April 10, 2006

Gloomy but still gonna have fun

JAMIEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

woohoooooooo!!!

duh gw udah mulai terharu neh.. nyah nyah nyahhhh...

Ntar gw mo nonton jamie... Jamie Cullum..... jamieeee jamieee jamieee... (hahaha kya orang gila).

Waktu pas tiketnya dijual, gw sama T-Dubbers udah kya orang gila beneran. Stresss banget, soalnya website ticketmasternya down.. Dodol banget deh. Dia udah nelponin ticketmaster juga, sibuk.. click refresh mulu.. sampe akhirnya berhasil masuk. Fiuhh.. mayan sih, dapet di mezzanine, row F.
Selama si tizzle mencoba, gw juga ikut nyoba. dan memaki-maki ticketmaster bersama. "What the hell, man.." Huehehe si amrik itu.. klo kata gw: t**!! sompret!! kampret!! monyet!! bodad!! ANJING!!! (huehehehe makin parah ya?)

duh semalem baru tidur setengah 1 lagi, kebangun sm truk sampah jam setengah 7....... ngantuk! moga2 tahan sampe malem nih.. Alasannya adalah karena tiba-tiba ada photo session, duduk jongkok di depan kamar Nadia. Itu tuh macem koridor cuma bedanya pendek banget aja. Jadi cuma muat 2 orang. Ntar gw upload deh, klo sempet dan inget.

Lebih gila lagi, tugas gw masih ga jelas ujungnya gini.. Padahal dikumpul besok, jam 1 siang. Jadi masih keburu sih, nyalin di lecture. Bukan nyalin deh, tapi nanya sama temen :)

Happy Monday everyone!

Saturday, April 08, 2006

aku cina loh..

Selama beberapa saat yang singkat saya habiskan sebagai murid SMU Sanur, dibudakkin tugas, ulangan, pe-er (yg jadi korban tuh waktu break di sekolah.. hahaha) dan segala macem hal-hal kecil lainnya yang udah gw cuekin (yang kalo ga dicuekin, bakal bikin gw kurus), gw sadar banget kalo anak-anak sanur itu rasis!

contoh:
  • "Selamat tahun baru, CINA!!" diucapkan oleh 1 oknum MC, pas imlek pas kls 3.
  • "ih CINA banget sih dia..." terlalu sering didengar dan terucap oleh diri sendiri.
  • "CINA lo!!" dibalas dengan "BATAK lo!!" atau bisa juga "PADANG lo!!"
  • "Kok lo lebih CINA sih daripada gw?",kata gw. Lalu dijawab "lo kan bukan CINA, madh! Ga ada tampang gitu loh.."
  • "CINAku bukan CINA biasa...", dendang salah satu oknum, PJW.
Kalo sekarang:
  • "Pinjem dvd vina bilang CINA dong dit"
  • "ih dia CINA banget...", temen gw diem aja.
  • "emang lo CINA?", yak dipertanyakan!!
  • "mau nonton video klipnya Joy, karena CINA", kata oknum EM.
Ya, ga beda jauh sih ya..
oia, gw disangka setengah cina. Hebat amat ya emak bapak gw... huehehehehe..

Ah yasudlah, cuma buat intermezzo di tengah-tengah kesibukan gw melarikan diri dari tugas.

Wednesday, April 05, 2006

Hari senen kemaren itu...

gw keguyur teh earl grey panas ngepul yg blm gw minum dan gw beli seharga $2.10 di coffee cart depan library.. karena keisengan gw maenin cup nya.. huehehehe..

kacamata ketinggalan di rumah.

hampir telat ngumpulin assignment.

ga ada kejadian naas lagi sih. segitu aja.

Monday, April 03, 2006

Mengejar deadline

Huah.. gila neh gw.. Barusan, 1 jam yang lalu, ada 1 tugas yang musti kumpul. Namun................. tak dinyana, tak disangka, gw ketiduran sampe pk 8:52 waktu bagian setempat. Padahal udah bangun jam 6:44 (gw inget tuh, gw bangun buat pipis) dan karena mata masih sepet bgt dan otak masih hibernasi, maka secara natural gw tidur lagi. Biasanya bangun sendiri jam stg 8 atau 8 gitu.

Huehehehehe seru banget tadi, lari-lari, kejar2an sama waktu. Untungnya keburu. Assignmentnya udah diambil dari kotak tempat ngumpulnya sama petugas TU-nya sih (tata usaha) tapi msh bisa lgsg kasih ke dia..

Entah kenapa, gw yakin banget tadi gw masih keburu, tapi kalo gw lari dan buru2. Naek tangga pula dari lantai G ke lantai 3. Duh ntar jem 11 musti ke uni lg.. belum mandi neh, belum gosgig juga. Tadi lgsg jln, namanya juga telat.. Ya maklum deh..

Ntar isi-isi lagi deh..

Thursday, February 23, 2006

Gone... gone and GONE!

ARGGHHH SOLD OUT??!!?!?!?!?! WHAT THE FUCCKKKKKKKK???!!! I really should've bought it from the fan presale... how annoying..

well not really that upset when I tried to figure out what that really means this morning at Coogee moshtix.. oh so sad that I couldn't go to see Jason.. uh.. Jasonnnnnnnnnnnn Mraaaazzzzzzzzzzzzz why do you come all the way down here just to play in a small cafe??? Unlucky... Guess our line haven't crossed each other's line..

Oh well I bought me a new speaker with subwoofer (WOOF!), so that I can listen to good music now, and feel the bass... It feels so good...

Yay! We're still waiting for Jamie Cullum's concert (there're like maybe 8 of us! woohoo!!). Some are from the Mraz concert team, with an additional of 2 people plus 1 substitution.
Haha.. sounds like a volleyball team!

Hmm talking about volleyball, yesterday I played again, for the first time since I left Jakarta for Sydney. Man... it was a nice game, eh? Yummm, feel so good to be back on the court! hahahaha..
Well, eventhough my hands and thumbs are all swollen and red, with some red freckles, it's still good.. hehehe
We have to pay for the club membership, $10/semester.. well that's a bit expensive, but that's alright. Then, we have to pay for social competition, $40 for individual. So that's $50 altogether. Hmmm I dunno, I might just try for 1 semester.. well.. yeah.. that's too expensive.
I'm gonna try sailing this semester, and hopefully I get to try scuba-diving next semester! Yippee!!

Wednesday, February 22, 2006

Semua itu butuh duit

Jason Mraz mo manggung di Sydney! Ah gila seneng bgt!!!!!!Meh.. meh.. meh....................... kemaren ketinggalan fan presale nya Jason Mraz..... buhuhuhu..
besok neh.. besok... jam 9 pagi....


Trussssssssssssssss ada JAMIE CULLUM!!!!! hohoho dia jg mo konser di sini..............


muahahahhahahaha gila gw seneng bgt!!!!!

hihihi bakal kluar duit byk neh thn ini.

Rencananya gw mau:
scuba diving, pas semester 2, bareng Tiff Tan
sailing
nonton mas2ku yang ganteng bernyanyi
balik pas juni dan/atau dec
ikut kegiatan aneh, seperti ballroom dancing.
ikut Engineers Without Borders (volunteering dan semacamnya)
lulus semester dengan selamat.

Insyaallah!!!

Saturday, February 04, 2006

Direlakan dan tetap istimewa di hati

Muehehehehehe.. gw abis terpingkal-pingkal bacain testi2 yg kaya message di FS. Duh kangen bgt sm org2 nan dudul itu..

Kayanya udah lama banget sejak terakhir kali kita bertemu ya. Apa kabar ya orang2 itu semua? Udah pada mencar-mencar ke bagian bumi lain. Kita udah punya temen-temen baru lagi, beda-beda semua. Semua juga udah pada berubah, mulai dari kedewasaannya, cara ngomongnya dan mgkn yang paling keliatan, cara mereka berdandan dan berfesyon! Ya kuakui, saya juga berubah sih, sedikit banyak. Tapi masih anak kecil di dalam hati. Itu sih tetep..

Udah hampir 2 tahun ya kita semua misah dan memetik hasil siksaan batin dan fisik di Sanur Indah. Misah, mencari sendiri jalan kita di dunia. Dan emang ga ada yang perlu disesali dari itu. Kita tumbuh (ke kanan dan ke kiri) dan berkembang (melebar) dari jiwa-jiwa yang lugu, yang 1.5 tahun yang lalu baru lulus SMU. Makin tua, makin berisi. (sialan, gw menggendut!)

Kalo jalan kita berpapasan lagi, kita bakal ketemu lagi. Dan semoga, pas kita ketemu lagi, masih bisa konyol-konyolan dan bersenang-senang bersama.

I can only hope that you enjoy the ride, and me too.

Friday, February 03, 2006

Friends not-really-Forever

Hmm I always feel happy, and a bit sad, when my close friends get into a new relationship.
I am happy for them, a bit sad for myself I guess.
It's just so clear that we won't hang out like we used to (spontaneous, anytime, anywhere) or we won't talk the same things (too many concern about this new lover, everything about this new one). Or practically, I wouldn't see him/her in some times, until they realize they've missed out some events.

We're friends till we fall in love..
I dunno what I'm complaining about.

Ini hasil ikut lecture kimia..

Di bawah langit
Kita berlari dan menari
bercumbu dan menyanyi
bernyanyi lagu-lagu musim semi

Dendangmu dan langkahku
Kita bersatu dalam riang
dan kerinduan

Hatimu dan hatiku
Jiwa kita satu
dan kita kan terus
berlari dan menari
bercumbu dan menyanyi
berdansa dengan lagu-lagu musim cinta

Whining


Hola.. hola..!! Potonya bagus ya.. buehehehehhe memuji diri sendiri gini. Motonya pake hp trus retouch berkali2 dengan PS. huehehehehe aslinya sih ga sebagus itu..
Jadi waktu itu, gw ngintilin 2 mas fotografer pas pagi2 buta (05:00 am) ke Coogee Beach, pantai deket rumah, 1 jam jalan kaki. Yang 1 berdomosili di Syd, Mas MP, dan yg 1 lg berdomisili di Jkt, Mas LD. Si Ceris pasti knal deh, soalnya si Eldi jg knal sm Ceris. Karena gw ga bawa kamera, jadi pake hp doang deh..

Ehmmmm kabar terbaru, gw lg kebakaran jenggot neh.. minggu depan ujian lab kimia.. Huuhuhuhu parah abis gitu... disuru nentuin unknown solution dari sekian 20 jenis beda2. Aduh aduhhhh musti bertanya pd Brian neh.

Masa perut gw ga kuat dikasi nasi lemak.... Gara2 ada sayurnya yg pedes gitu.. Payah deh, lemah bgt!! Perutnya jadi ga jelas gini, rasanya panas dan pikiran melayang ke WC selalu..

Final exam gw, dua2nya di hari yang sama. Yang 1 pagi, yang 1 lagi siangnya.. Mimpi apa sih semalem?

Trus masi kerja juga.. ermm.. kangen orang2 neh..

Tuesday, January 24, 2006

Internet yang menakjubkan

Huah.. ternyata mozilla firefox menakjubkan!!!!

Kenapa sih masih pada pake IE? IE gw udah rusak dari jaman kapan kli.. (tiap masuk ke webpage yg membutuhkan password, e.g. hotmail n yahoo, pasti ntar balik lagi ke hlm yg sama, cuma kya refresh gitu doang. Kan ngeselin..)

Si rubah api itu bisa pake theme lucu-lucu.... trus pake aneh2 lainnya, kya online weather forecast, ditaro di bawah.. lucu deh pokoknya... hyahahaha seneng nih gw.

Anyhow, ane punya alamat e-mail baru. Keisengan selanjutnya dengan internet, pake gmail. Huhuhu asik bo...

Silahkan bersilahturahmi, kirim2 apa kek gitu.. tapi tanya secara private aja ya. Kalo ditulis disini, ntar gw dikirimin sampah lg..

Monday, January 23, 2006

Polaroid Camera

Anyone know anything about polaroid camera 600 CL?

Kabar-kabari lagi

Halo.. Halo..

Apa kbr smua? I'm dead with maths and chem.. duh susah... huhuhu jd nyesel ikut summer course. 2nd year bakal lebih parah dari ini nih, dengan kemungkinan 9 subjects (27 UOC >> units of credit) atau lebih, kalau mau overload. Wah bisa gila gw.. survive ga ya? Belom ada sih anak Chem Eng nya UNSW bunuh diri pas 2nd year. Well, belum denger aja gw...

Hmm ga jadi pajang foto flatku ah.. Ntar aja pas balik Indo, di burn di cd gt.. klo yg mo liat, ya liat aja.. Gw blm begitu berani untuk publikasi lebih jauh.. Maklum, ga ada jiwa celeb.

Kerja di Es Teler 77 seru juga. Kerjaannya ga susah, trus anak2nya baik2. Bos ane juga baek. Udah gitu, kalo kerja, dapet makan+minum gratis gitu.. Trus temen2 gw yg di sini lgsg bilang, "I know you so well, you aim for the food ar..." Huakakakakakak ga salah juga sih..
Ya begitulah.. Lumayan buat pengalaman pertama.

Oia, gw lg diet loh. Tapi males bgt, on/off mulu gitu. Kya suka2 mood ane bgt. Abis susah sih.....
Kalo ga susah, bukan diet ya? Kayanya ga bakal berhasil gini..

Saturday, January 14, 2006

Currently..

Current state of mind: a bit worried about the coming weekssssss
Currently: pengen mandi tapi males
Current state of heart: worried about the next 2 tests, but don't think that I'll do anything about it.
Current status of flatmateship: solitude one-selfish being with too much freedom
Current status of love and relationship: still a happy and content single
Current job: a bit of everything in Es Teler 77 Sydney branch
Current likes: good food, less portion, jumping rope, TV table (bisa buat back-up >>tmnnya sit-up n push-up), mangga manis barusan, Jason Mraz's Mr. A-Z, Bossa Nova CD 1, Buble nan ganteng, Sigur Ros' Takk dll.
Current dislikes: hectic days and days ahead......................................

Hola! Udah lama banget neh ga update.. malesnya ga ketulungan. Hehe tiba2 pengen aja menyapa dunia maya... huhuhu!!
Ehmmmm apa ya? Kayanya smua udah dilaporin di atas.
Pengen ikut International Exchange nya UNSW neh. trus pengen ke USA atau ke China. Hehehe kan bs sekalian bljr bhs, memperkuat jati diri. Tapi... kyanya cuma iseng doang deh, tau deh. Belum diajukan ke meja tetua2.

Monday, December 12, 2005

ke-ru-su-han

Man.. gila.. beneran gila banget. Di Sydney, tepatnya di Cronulla Beach (Selatannya Sydney), ada kerusuhan rasialis gitu kemaren. Tentunya ga bakal jadi segede yang di Jakarta dulu sih, tapi gila... mengejutkan aja!!

Sasarannya adalah orang-orang keturunan Timur Tengah. Di sini kan banyak tuh ya Lebanese gitu.. Arabesque (bener ga ya?) sih ga gitu banyak, banyaknya Leb yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng gitu (ga semua sih). Bule-bule Oz sinting itu kayanya mau memurnikan dari ras middle-eastern. Gila, gw ga ngerti kenapa cuma middle-eastern aja yang jadi sasarannya. Kesian banget... Ada sih gangster Leb gitu, suka bikin masalah. Macemnya preman Tanah Abang gituh lah, tapi gw rasa sih mereka bakalan kalah sama preman Tanah Abang kalo diadu.

Rasanya pengen marah, tapi ga tau sama sapa. Pengen nangis buat mereka yang terluka.. tapi lebih sedih lagi rasanya buat orang-orang yang ikut-ikutan aja. Orang yang mulai ini lebih menyedihkan lagi.

Huee mereka bego banget sih!!!

Wednesday, December 07, 2005

Talkers talkers

The other day, Tiff and I talked about Indonesian culture, in a way of how people/your big family showing that they really care. (Tiff is an American-born Indo so she has as big as an Indo big family we generally have.)

Well, we both complained that they (our big fam) really care about how others going. I mean care as in too much. For example, if I have something bad's going on between my mom and me, like big fight, they'll bloody know it. Okay, we all know that we like to talk to people when we have problem, yeah sure, it's alright with me. But then, yeah, they'll start bugging on me. And it's not only the adults, but also their kids, my cousins and they're all much younger than me Buggers!! It's really none of your piece of shyte, so leave my shyte behind.

They really like you, they really do. They talk about you, your style, your love life, your study, the way you talk, the way you move, just everything about you. Oh, so much about what others think. What they think are too important and too damn right, and your parents are so gonna threaten your life with any kind of actions that need to be taken to get you back to reality, the way how you supposed to be.

I can't say that it's all bad. Critics are welcomed any time with me. But it's just plain annoying when people you hardly close with talk so much about yourself, as if they know. As if they know..

People can always talk but it's always up to you whether you want to listen to it or not.

Saturday, December 03, 2005

Si Ryana

ada filmku.

Thursday, December 01, 2005

lalalala

lagi libur neh, bosen.

Saturday, November 26, 2005

Makan gratis

Gw sama si jvn suka banget sama yang namanya makan gratis. Trus di uni ini nih, banyak banget tuh yang namanya bagi2 makanan, atau ngadain acara penyambutan gitu. Acara biasanya diisi dengan barbie (barbecue) gratis, ngobrol2, basa basi, haha hihi. Jangan salah sangka ya, barbienya tuh jauh dari kemewahan barbecue yang akan terbayang di pikiran kalian (daging sapi pilihan dan lainnya). Ini nih palingan cuma grilled sausages, grilled onions, dimakan pake roti tangkep (yang agak bonafide dikit, pake roti hot dog), dipakein saos tomat, mustard atau ga bbq sauce.
Payah ya kedengerannya? Tapi kita suka banget berburu makanan gratis yang ada di sekitar uni. Ga harus bbq, yg penting gratis. Gw ga gitu suka juga sm yg bbq itu, berminyak banget... hiiiyy!!

Lalu, waktu itu anak2 environmental engineering ada exhibition kecil2an gitu. Kebetulan gw lagi lewat depan gedungnya yang kaya aquarium itu. Itu tuh udah jem 6 sore, hari Jumat pula. Jadinya kampus sepi melompong, ga banyak orang. Tidak dapat melewatkan kesempatan manis ini begitu saja, masuklah kami (gw, jvn dan lita). Ternyata isinya ada snack2 yang berkelas gitu sama wine, beers, trus ada juice juga. Hihihihi.. setelah puas mengganjal perut (soalnya mau makan malam lagi), keluar deh kami. Tadinya mau nambah wine, tapi rasanya musti tau diri juga.

Trus kemaren, pas abis dari Coles (supermarket), stlh nonton Brother Grimms, di salah satu function buildingnya, ada acara natalan gitu. Trus ada bagi2 kotak makanan dan minuman kaleng. Trus si jvn lgsg ngmg2 gitu sm Lita, gw lgsg nyadar dan menggagaskan: eh kita ambil makanan yuk! Si jvn lgsg ngomong: kok pikiran lo sama sih sama gw??!! Ya iyalah ya, wong partner in crime gini.. hahahaha. Jadilah kami masuk ke dalam gedungnya dan membaur bersama umat2 Tuhan yang baru keluar. Pertama dikirim si jvn sebagai percobaan. Ia berhasil, masuklah gw, bobi dan si om untuk mengambil kotak makanan juga. Setelah kita semua berhasil, pulanglah kami dengan hati riang karena dapet makanan gratis.

Enak ya yang gratisan..

Friday, November 25, 2005

Sendiri lagi

Hey hey! Udah kelar nih examnya! Sekarang lagi libur aja.. Mau cari kerja trus ada summer course juga. Jadi ga balik Indo.

Hmm.. Nadia balik neh hari ini.. Sepi deh di rumah, cuma sendirian.

Males masak kalo sendirian. Ntar makan apa ya? Moga2 ga sepi2 amat..

Saturday, November 19, 2005

Mungkin..

Mungkin kalau bisa, aku ingin hentikan waktu dan ulangi saat itu.
Mungkin, aku tidak akan sebodoh itu.
Tidak akan lakukan hal yang sama lagi.

Andai.. andai...

Me and my stupid mouth.

Wednesday, November 16, 2005

(masih) ngelantur

Hmm.. 2 ujian telah kulalui, masih ada 3 lagi minggu depan. Sekarang mustinya lagi belajar, tapi malah update blog. Maths sih.... ya begitulah. Dari 6 papers, gw setidaknya ga bisa ngerjain 2 pertanyaan tiap paper. Totalnya kira2 ada 48-50 soal. Yah.. let's hope for the best.

Chemistry... bisa sih! Selesai juga, ada sisa waktu juga. Lumayan tenanglah kalo buat kimia.

Trus kemarin, hari Selasa, I had a total break. Padahal... padahal... rencananya mau belajar, mengingat hari Senin sehabis chem itu juga udah break. Bobo siang, ngobrol2 sama temen.. trus chatting, maen komputer, cek e-mail.. ya gitu2 deh, kebiasaan gw. Jadi rencananya hari Selasa udah mau mulai belajar. Tapi.. niat tinggal niat. Hari Selasa gw beresin kamar, sekalian tempel-tempelin postcards and photos ke dinding kamar. Sekarang jadi ramai nih!

Tuh potonya di atas, ga bisa gw pindahin dan lagi males berusaha.

Dengan kamar masih kaya tempat sampah, gw pergi nomat sama temen2. Nonton Kiss Kiss Bang Bang. Huekkekekekek seru juga. Lucu bego gitu Robert Downey Jr. nya. Duh gantengnya dia... Trus abis itu ke rumahnya si Florian Chris, nonton cowo2 maen Winning Eleven. Abis itu, setengah 5 balik ke rumah, ganti baju trus pergi ke gym, yoga. Begonya tuh, gw udah PD Jaya kalo fitness class yang jem 5 itu tuh pilates. Hahaha bego banget.. tapi gpp sih, emang rencananya mau yoga, tapi kirain yoga tuh hari Jumat. Taunya kebalik!

Abis yoga, pulang, lgsg dinner (percuma bgt exercise). Trus maen komputer sampe jem 9, trus tidur. Baru bangun jem stg 8. Huakakakaka puas banget.. 10.5 jam!!! Sampe badan pegel rasanya.. Hehehe hari ini harus belajar yang bener nih!

Mari!

Sunday, November 13, 2005

Daddy's little girl

My parents are bloody worried and scared and furious and anxious about me living alone, without any adults supervisor. I am 19, and I am regarded as an adult here, but not by them.. I'm still their little girl.

He called me 3 times yesterday, from the frikin far Jakarta, to talk about the things I should not and can not and you-better-not do. Things like going study group in a guy's place, or like people who can not go into my room and stuff. Bloody hell.. He keeps repeating all the same stuffs he talked about since 3 days ago. He even wrote 2 letters for me, saying all these things (and I don't think I will read it in the mean time, or in a month).

Ah I forgot to write about my family coming down here, to Sydney, to my flat, just before the fkin final exams. They already went back yesterday, after my maths exam.

It's just so damn tiring and boring, to hear it again and again and againnnnnn!!!
One thing that makes me feel bad is that he even couldn't get it out of his mind. He keeps thinking about me and all these stupid stuff I might be doing right now but he doesn't even know and he feel left guard and he's afraid that I might spoil it, fuckin spoil my study and when I'm spoiled my study, he doesn't know where to put his face.

Jadi artinya: JANGAN HAMIL DAN MALU-MALUIN KELUARGA.
atau: JANGAN KENA BUJUKAN MAUT LAKI-LAKI BRENGSEK, YANG ADA DI LUAR SANA DAN BANYAK SEKALI JUMLAHNYA, SAMPAI-SAMPAI GW KIRA SEMUA LELAKI ADA MAKSUD TERSEMBUNYINYA (begitulah yg doi bilang), SEHINGGA GW TERJERUMUS DALAM LEMBAH KENISTAAN.

Ntar bokap nelpon lagi ga ya?

Wednesday, November 09, 2005

Final Examination

Bah.. final menjelang nih..
Jumat besok, 11/11/2005: MATH1131 Mathematics 1A
Senennya, 14/11/2005: CHEM1011 Chemistry 1A
Senen depannya, 21/11/2005: PHYS1211 Environmental Physics
Besokkannya, 22/11/2005: CEIC1020 Paper 1 (Material Balance)
Besokkannya lagi, 23/11/2005: CEIC1020 Paper 2 (Engineering Mechanics)

Duh sekarang rasanya lagi ga enak, kayanya masuk angin deh.. Kembung, eneg, mencret2 ga jelas gini. Cuacanya sompret abis.. Kadang panas banget, kadang adem banget. Anginnya apa lagi.. Sigh.. I have to be healthy!!

Gw kyanya bakal mati deh, pas nyampe ke physics..

Photo

Huhuhuh imagecave jancuk neh!! Sial bener.. Gara2 lupa log-in dalam 1 bulan, account gw di non-aktifkan! Ga punya display image deh skrg.. Lagian gw juga males sih.. Hahaha jadi salah sendiri..

Memory card di kamera gw error gitu.. Padahal pas lagi pergi ke Canberra tuh, abis moto2 bunga di Floriade (festival bunga tulip yang aslinya dari negara penjajah). Huaa sedihnya.. trus pas dicek kemaren (iya, baru cek kemaren, padahal perginya udah dari 1 bulan yang lalu), poto2nya lenyap.. Kata temen gw, ada kemungkinan poto2nya selamat. I should get a new memory card ya..

Tentang foto2 lagi, ntar mo upload foto2 flat baru dan lainnya. Tapi ntar, setelah final exam.

Saturday, October 22, 2005

Untuknya

Pas aku lagi kangen kalian, teman-temanku anak-anak gaul nan funky, aku mendapat kabar buruk nan mengejutkan. Papihnya Debryn meninggal ya? hiks.. aku turut sedih!!! Tabah ya De!!

Tuesday, October 18, 2005

cuti

session tinggal 2 minggu lagi dan tugas-tugas dengan tidak sopannya bermunculan, dan tentunya tidak lupa kuis-kuis dan tes-tes.

gw pusing, gara-gara males banget pas pertengahan session, sekarang jd numpuk bahan yang musti dipelajarin.

gw bakal cuti dulu sm si blog ini. banyak cerita sih.. asal ntar kalo udah sempet, ga lupa aja.

Sunday, October 02, 2005

Sedih

Bom lagi... bom lagi...

Ampun mas teroris!!!

Thursday, September 29, 2005

Kemana kalian?

Pada kemana sih orang-orang???!!!!!

Untuk lebih spesifiknya, Andam dan Swasti.

Wednesday, September 28, 2005

Pindahan

Aku mau pindah loh!!!! Pindah ke deket uni, biar deket, ga ngabisin waktu di jalan!

Senang.. senang.. menuju pintu gerbang kemandirian (kesendirian sih sebenernya...)

Bakal banyak keluar duit neh.. karena flatnya unfurnished, jadinya musti ke IKEA deh. Tapi mau cari barang-barang bekas yang masih bagus gitu sih, cari moving sale atau garage sale. Biasanya barangnya masih mayan bagus trus ga semahal di toko.. yah.. cumanya bekas!!

Sebenernya ga sendiri juga, share sama si Nadia, anak TarQ Pulor. Cuma kalo Nadia balik ke Jakarta, ya saya sendirian di rumah.. huhuhuhuhu aku takut!!!! Duh udah gede gini... ckckck..

Doakan akuh yah kawan-kawan!!!