Sunday, February 27, 2005

More: Another Version of Growing Old With You

You can check out these blogs as well,restinkindiculous and TheExtraordinaryOne cause we're basically talking bout the same thing, and i'm also referring to those 2 blogs, with the same title.

hmm gw mengalami semacam kekhawatiran yg aneh ini ttg kehilangan tmn2 gw yg skrg, that are my high-school friends. gw udah ngalamin rasanya ngitung mundur detik2 gw bersenang2 sm anak2 ini. gw udah ngerasain gimana berharganya tmn2 gw ini. gw udah ngerasain kesepian dan kehilangan jg, gara2 mereka. gw udah ngerasain, klo mereka smuanya ini ga ada duanya di dunia dan ga ada yg bs gantiin mereka.
gw mgkn msh berharap, suatu hr nanti gw bisa nemuin sahabat sejati, klo emang ada. gw pgn tmn bae gw ada pas saat2 penting di hidup gw, yah intinya i want to grow old with u dah!

gw takut sm perubahan2 ini. kami smua pergi utk membuat jalan kami di dunia. kami berpisah. kami bertemu teman2 baru, lingkungan baru, tekanan baru. jarak yg memisahkan membuat komunikasi menjadi lebih sulit, padahal ada internet. jd klo mo curhat kan recot!! gw pgn bisa terus ada buat tmn2 bae gw, yg mn sekarang mjd sgt sulit utk dilakukan!

mungkin gw akan menemukan orang yg berbeda dr yg gw inget pas gw pergi, mungkin cuma fisiknya aja yg mkn dewasa, mgkn cara ngomongnya beda, mgkn cara pikirnya beda. dan ketakutan gw berikutnya adalah, gmn klo gw ga cocok sm org yg beda ini, krn gw lbh cocok sm tmn gw yg dulu. brarti gw kehilangan seorang teman. tapi... di atas smua itu, perubahan blm tentu buruk, bisa jadi bagus buat dirinya sendiri. dan di atas smua kekhawatiran gw yg ga perlu ini, gw selalu ngarepin yg terbaik buat tmn2 gw. mungkin jg gw yg berubah, trus ntar pd sebel sm gw, trus ntar gw ga punya tmn lg, trus.......... gimana dong??

jd, klo misalnya suatu hari nanti gw menemukan lo udah berubah, gw cuma bisa terima itu dan tetep jd tmn lo. moga2 aja bisa.
klo seseorang itu bnr2 tmn gw, gw harap sih pertemanan itu ga bakal berubah.
klo berubah, yaweslah. utk kebaikan smua pihak.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
..ini cuma kecemasan yg tidak perlu ada..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

4 Fresh Bites:

At 11:47 PM, Blogger innocent rose munched...

HUAAaaaaaaaaaa!! temasuk aku yak???
asyikk!!!

ung......
yeps2!! gw ngerti bgt kekhawatiran itu... mungkinkah kata pepatah bahwa "evrybody will change" itu pasti benar?? snooopppppp!!

mungkin iya...
ceris, iner, andam, wulan, nda, dkk... ud bisa ngerokok!!
madh, mels, edi ud bisa mimpi pakek basa inggris...
jessi mukanya ud mulus bak pakek soklin...
swasti ud bisa ngutak-ngatik kompie...

tapi,,,,, ada jg yg g berubah...
PA yang masih tetep ga bisa dandan!!
andam yg cuex, tp takut ma ortunya
swasti yg masih suka dibego2in
iner yg masih suka fashion....
dkk!!!

huff!! semua berubah, tapi ada yang sama!! "KITA MASIH SALING SAYANG"...

tapi yah jujur aj... ga mungkin amandaz yang isinya 25 ce itu bertahan.... pastinya bakal pretelan kemana2... ga mungkin ke-25 itu utuh!!! karena ada yang sudah berubah!!... akibat jarak, waktu, dan beda tanggug jawab lagi...

hal ini bisa ditunjukan ga care lagi akan SURPRISEEEEEEEEEEEEEEEE!!! DAMN!!!

huff!! melalui blog ini gw juga mo bilang....
"kita emg terpisah oleh waktu, jarak, dan kepentingan... tapi ga bisa masa lalu dibuang gitu aj, terlalu manis jika kamu menutupnya dan engga melanjutkannya lagi...MUNGKIN BAGI LO itu ga menyakitkan,, tapi bagi orang yang lo anggap sebagai masa lalu, ITU SANGAT MENYEBALKAN DAN MENYAKITKAN!!!!!!!!!!!!!"

masa lalu gw ttg teman cukup buruk... jadinya gw ga mau kehilagan lo semua!! gw harap lo juga begitu!!

LEBIH PEDULIlah sama temen!!!!!!!!!!!!!

 
At 9:21 PM, Blogger nara charmyta munched...

cer,,,, kamu nyindir aku ya?

maap ya aku ga bs ikut surprise2 yg kalian adakan itu..
ihik.. sgt berharap utk diikutsertakan cuma kyanya mahal bgt tuh..
gmn klo kalian pd pindah ke sini aja? disini enak loh, gw aja tambah subur!

cer km knp ngerokok? apa krn udah ga bs berenti? jgn mati krn kanker paru2 ya. trus yg plg ptg lg, jgn smp ada org yg mati krn rokok2 lo. ntar klo hamil, ga blh ngerokok ya. krn merokok dpt menyebabkan impotensi, gangguan kehamilan dan janin. kan gw mo liat anak lo cer, mo dateng ke pesta ultahnya, mo dateng ke baptisannya (klo dia katholik).. dst

 
At 4:09 AM, Blogger TheExtraOrdinaryOne munched...

mat.. aku cuma mau bilang: 'everybody's changing and i don't feel the same'.... huhuhu...

 
At 12:15 PM, Blogger restinkindiculous munched...

ngitung mundur? Nu year madh? Hehe kiddin,, kiddin,,
klo akuuuu,,, singkat, jelas dan padat,,,,, aku setuju dengan kta dek ceris di belahan dunia sana, yg tetep sama adalah KITA MASIH SALING SAYANG, at least I do,, klo masalah ada yg tidak cukup peduli untuk HANYA datang ke surprise (padahal bukan mereka yg nyiapin, Cuma tinggal dtg doang—kecuali lo y madh yg memang nun jauh di sana) yah gw juga kurang tau pasti alesan mereka,,, tapi dr kejadian itu ya lo bisa menilai yg mana yg bener” temen lo, lo sendiri kan yg ngomong ke gw dulu? Klo gw, gw bisa bilang kalian semua punya tempat di hati gw, for sure,,,,,,,,,,, temen SR gw ga ngerti kok gw bisa sampe ke taraf sayang sm temen” gw,,, dia bilang, klo gw punya satu org yg bisa gw andelin, gw percaya bgt, dan gw akan melakukan apapun untuk dia, itu namanya pacar! Klo kta gw, gw bahkan punya lebih dari satu org yg kyak gt, dan itu namanya bukan pacar, itu namanya sahabat,,,,,,, aku bahkan mendedikasikan satu dinding kamar kos an ku yg diberi judul, all I wanna do,,,,,,,, is growin old wit you,,, yg isinya foto” kalian semua, sampe anak SR pada bilang ‘kok ga ada foto kitanya sih?’ beneran deh ntar y gw kirim fotonya,,,, ibu kos gw ga tau sih klo kamarnya gw coret”, klo tau gw ditabok kli, susah ngebersihinnya,,,,,,,,,, eh, jd ga singkat jelas dan padat lg y
Oh iya cer, kyaknya yg takut sm orang tua nya bukan cuma gw doang deh, kmu yakin kmu nggak hehehehe

N.B:pas gw lg nulis ini tiba” di radio ada lagu,,,,, growing old with you hehehe penting ga,,,,,

 

Post a Comment

<< Home