Thursday, March 03, 2005

Apa itu menjadi dewasa?

kupikir aku sudah cukup tua untuk menjadi dewasa
kupikir aku cukup siap untuk menjadi dewasa
dan lagi, tuntutan lingkunganku menjadi dewasa

dewasa tuh kaya gimana sih?

gw seneng sm gw yg sekarang, yg hepi2 ga jelas, ngomongin org, ngata2in org, ngetawain sesuatu yg ga jelas, kdg jorok, duduk ga bs rapih, kamar msh berantakan, kesiangan, hobi ngemil, males bljr, hidup di lingkunganku yg hangat dan byk mknan...

dewasa tuh kyanya menyakitkan ya?
apakah utk menjadi dewasa musti melalui proses2 yg memeras air mata?
gw benci sm org2 yg mengklaim diri mereka dewasa itu.. kdg mereka suka lbh konyol dr anak kecil. tp kehidupan emg kejam ya. keputusan2 yg mereka buat atau sikap2 mereka kdg krn tekanan yg berat.

dewasa itu bukan berarti jd dingin dan keras kan?
yg mo gw omongin ini ga ada intinya, ga ada kesimpulannya. intinya adalah paragraf yg buruk, according to my english tutor. ah gw jd bingung
disudahi sajalah.

penting ga sih jd dewasa?

5 Fresh Bites:

At 1:00 AM, Blogger ~ KiZzYLiCiOuZ ~ munched...

hi hi.. menjadi orank dewasa yah?? in my opinion.. yah gua pribadi merasa gua masi kek anak2 n indeed i enjoy being one.. gua skrg sih pusink kalo ngiliat orank dewasa gitu kan ribet banged mereka banyak probs nya.. blom lagi yg sok dewasa :P no offence to anyone tho.. tapi sebenernya seseorank yg dewasa pun ada sisi childish nya kan? tapi kita selama nya juga ga bisa jadi anak2.. gotta grow up.. being an adult is good in its own way.. pasti tiap orank ada waktunya tersendiri utk grow up n b mature.. ya ga usah takut buat jadi dewasa sih sebenernya.. asal bisa ngebalance in life aja.. tats wad i think.. know when to be adult or a "kid" yah teori nya sih gitu.. tapi praktek biasanya jauh lebih susah.. hahaha gua juga ga ngerti deh nih ngomonk in apa :P ga jelas banged.. yg pasti.. gua keknya lagi ngalamin yg sama kek elo.. tapi ya tak usah terlalu pusink2 la.. ok ok? all d best ^^

*ren*

oh iya btw.. i hav a blog as well.. if ya dun mind visit my blog ok? its http://rena-chan.blogspot.com thx alot ^^

 
At 4:06 AM, Blogger TheExtraOrdinaryOne munched...

aky ga tau jadi dewasa itu gimana.. tapi yg kutau salah satu ciri2nya: bisa ngeliat satu hal dari berbagai angle... ga semua yg baik itu baik dan ga selamanya yg jelek itu jelek... ya ga siii

 
At 9:51 PM, Blogger innocent rose munched...

or9 yg dewasa itu kayak bonyok2 kita yg pusing dengan masalah2 kedewasaan mereka, dan pusing dengan masalah kita... wekwekkwekwek!! tau ah madh!! gw ga mau jadi dewasa2 amat!!... menjalani kehidupan gw yg sekarang aj... yang penting normal spt anak2 yg lain!! muach!!

 
At 12:18 PM, Blogger restinkindiculous munched...

gw rasa, sadar ga sadar,,,, tau” kita sudah dipaksa untuk menjadi dewasa, karna keadaan mungkin,,,,, gw juga pengen”nya seneng” ajah, makanya pengen tinggal di neverland,,,, emang klo dibayangin kyaknya ga enak, menyakitkan, memeras air mata tapi gw rasa tanpa kita sadari kita udah berada di dalam proses itu dan tau” kita udah ngelewatinnya,,,,,, n we might find that it’s not as harsh as it sounds,,,,, coba diinget lagi d, mestinya cara berfikir lo dan cara lo menghadapi masalah udah berbeda dari waktu lo smp,,,, mungkin salah satu contoh kedewasaan itu seperti yg dikatakan si tuti

 
At 12:18 PM, Blogger restinkindiculous munched...

This comment has been removed by a blog administrator.

 

Post a Comment

<< Home