Tuesday, April 05, 2005

Untuk temanku sayang.

temanku sayang
khawatir dengan dunianya berpijak
khawatir dengan langit yang dijunjungnya

temanku sayang
selalu yang terbaik
selalu untuk cintanya

temanku sayang
cinta pada dunianya dan langitnya
dunianya tak selalu damai
dan langitnya tak selalu cerah

sedih jika kulihat gundahnya
tak tahu untuk apa

pencarian temanku tak berujung
untuk kehangatan dan kedamaian cinta sejati
hanya satu untuknya

masih menunggu

11 Fresh Bites:

At 4:33 PM, Anonymous Anonymous munched...

apaan sehh

 
At 5:36 PM, Blogger innocent rose munched...

wkekwekkwek... sayah GR!! seolah2 diciptakan buat sayah!!... wekwkekwekkew... klo bukan ampun d madh!!... tp klo misalna iya.. kamu berhasil membuat sayah terharu!!... wekkwekewkekwkew!! muach muach muach!!...

 
At 12:11 AM, Blogger TheExtraOrdinaryOne munched...

siapakah temanmu itu?

 
At 2:27 PM, Blogger nara charmyta munched...

dia tau siapa dia

 
At 4:06 PM, Anonymous termarjinalkan (nama samaran) munched...

hati-hati.. kawan itu lawan.. dan lawan itu kawan.. so.. terserah anda kawan,,

terus berkarya!

 
At 8:40 PM, Blogger nara charmyta munched...

good point!! maksud gw, lo emg ga bkl pernah tau sapa temen lo, for real, krn org kan selalu berubah. dan tentunya ga bs percaya selalu sm org lain, yg notabene statusnya tmn lo.

 
At 1:47 AM, Blogger TheExtraOrdinaryOne munched...

kalo menurut plajaran SPI (sist. politik indonesyah!)yg saya dapat: ""tidak ada kawan/lawan abadi, yang ada hanya kepentingan abadi!!"" heuheuhueh canggih ya gw???

 
At 2:40 PM, Blogger restinkindiculous munched...

cer ga heran kmu merasa GR, saya juga merasa GR,,, ya wong judulnya aja untuk temanku sayang,,,,,, aaaaaahhh berasa disayangi,, swas kmu ngedengerin jg kuliah itu? ato pas kmu tersadar dari tidurmu kebetulan aja si dosen pas ngomong gt

 
At 4:08 PM, Blogger nara charmyta munched...

huahhhahahahaha
andam mengklaim kasih sayangku!
hihihi

saya sayang smua teman2ku!!
tp tentunya yg sayang sm saya jg..
ehehehhehe..
cintaku tidak gratis.

 
At 12:00 PM, Anonymous Anonymous munched...

waaa,, aku juga mau ber ge-er2 ria dong!!!!! haha.. ih, makasih loh mdh,, aku jd malu,, huahaha,, berasa bgrt d gw!! -nda-

 
At 12:11 PM, Blogger nara charmyta munched...

hoi nda, tumben kasi komen!

 

Post a Comment

<< Home