Saturday, May 21, 2005

Jika manusia bisa mengontrol perasaannya

Kalau aku bisa mengontrol perasaanku,
aku bisa melupakanmu.
tak perlu memikirkanmu,
penuhi ruang oksigenku.
sesak napasku.

Kalau aku bisa mengubah perasaanku,
mungkin aku tidak akan kesal begini.
tidak akan benci kamu.
tidak pernah benci kamu juga.

Kalau aku bisa mengontrol hatiku,
tidak perlu penantian demikian rupa ini.
Janjimu tak akan berarti.
hanya basa-basi.
hidup akan terus berjalan,
tanpa hatiku yang pincang.

Kalau aku betul bisa,
aku tidak akan terbang
hanya karena kamu.
aku tidak akan jatuh
karena kamu.

masalahnya, aku ga mau.

3 Fresh Bites:

At 12:21 AM, Blogger TheExtraOrdinaryOne munched...

ini ko satu puisi berlaku untuk semua ya??? hahaha... berlaku untuk cici rya, kak ceris, uni andam, serta mbak wulan... hahhaha



madh bikinin puisi buat aku dong!

 
At 12:31 AM, Anonymous Anonymous munched...

Remember now thy Creator in the days of thy youth, while the evil days come not, nor the years draw nigh, when thou shalt say, I have no pleasure in them

 
At 3:16 PM, Blogger nara charmyta munched...

hmm hmmm wondering who this is, and belong to whom the words are, and what the words supposed to mean?

inggris kuno selalu tak kumengerti

 

Post a Comment

<< Home