Saturday, June 18, 2005

Liburan Bersama

Teman-teman, kawan dan sejawat sekalian,

saya ingin menyampaikan kalau rencana liburan bersama ke Puncak atau Anyer tidak akan dilaksanakan, dengan alasan sebagai berikut:
  1. Tidak ada tanggal kepergian yang dapat diikuti semua orang. Dengan kata lain, satu-dua orang atau lebih tidak dapat ikut, tentunya diiringi rasa kecewa dari saya pribadi.
  2. Jumlah kawan yang dapat ikut menjadi sedikit dan ini berpengaruh besar pada biaya akomodasi yang menjadi terlalu mahal di Anyer.
  3. Alasan biaya akomodasi yang mahal di Anyer, selain minimnya jumlah kawan yang bergabung, adalah karena waktu yang memungkinkan banyak kawan untuk ikut adalah akhir pekan, dan itu memang mahal. Sedangkan untuk hari kerja, adalah tidak mungkin karena terbentur dengan jadual Semester Pendek dan kesibukan yang tidak bisa ditunda masing-masing pihak.
Oleh karena itu, saya meminta maaf, karena mengecewakan kalian semua.

terus terang, kalian kok sibuk bgt sih? gw jd kesel. Sumpah deh, KESEL!!!!!

3 Fresh Bites:

At 11:42 AM, Blogger innocent rose munched...

hari biasa juga bisa kow mudh!!... kan aku ud bilang, segera kasih tahu tanggalnya, biar aku bisa menyusun JADWAL BOLOSKU,,, bukan begitu yg aku bilang??

soalnya, klo misalnya bolosnya pas hari gw SP, nah hari2 lain gw kan ga boleh bolos, biar gw bisa tetep ujian!! aduh!! aduh!! aduh mdh!! aku ga pernah bilang aku ga bisa kan?? aku selalu bisa kow!!!

sekalipun misalnya nanti ga bisa, itu pasti bukan dari pihak ku, tapi dari pihak ibuku, tapi sudah kususun rencana-renaca berupa alasan-alasan busuk untuk mengelabuinya,,,,

hix!!! emang yah!! sulit!! liburan aj sulit dikumpulkan, apalagi kalo ga liburan!???????

SEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!! gw bingung sekarang perbedaan antara KESIBUKAN dan KEPEDULIAN!!...

eh ank2 AMZ, bukan sekali ini doank tahu kalian begini! SERING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
makana sekarang susah bgt ngadain surprise2, makana sekarang susah bgt ngumpul2, makana sekarang SELALU hanya kelompok2 kecil AMZ yg berkumpul, maunya apa sih???

temenan itu selamanya, bukan hanya waktu di SMA tahu! Kesel! Sebel!

Yasuwlah!! jadi kesimpulannya ga jadi yah?? sayang yah, padahal sudah direncanakan berabad-abad yang lalu, tapi hasilnya nihil!... sudahlah mudh! klo kamu bosan di rumah kamu ikut SP saja sama aku, kita belajar Dasar elektonika, rangkaian logika, kalkulus, dan manajemen industri bareng-bareng yuk!! mau ga?? hihihihihi...

o yah, coba gw tebak... pasti orang2 yang bisa itu adalah Ceris, andam, swasti, mdh, PA, Dinda, Jc, margie, iner&wulan&elsi&tania (klo misalnya dia di indo),,,, iyah bukan???

sooooooo,,,, oyong, Puji, glory, mels, jmus, diku-oni, reta, patsy, gaby, dll, KEMANA???????????????????? KENAPA????????? apa cuman mau ngumpul kalo occassion yg berhubungan dg "temen deket"nya doank!! klo gitu ga perlu ada AMZ! AMZ is fake!!!

 
At 3:18 AM, Blogger TheExtraOrdinaryOne munched...

ok ok.. saya minta ampun.. since gw adalah salah satu yg waktu itu bilang ga bisa... ahh... iya iya... TELL ME THE TIME, SHOW ME THE PLACE,,, AND I'LL BE THERE!!!!!
madh sori ya... huhu.. kamu lg dipuncak ya,,,
madh...
madh
madh
madh

 
At 7:20 PM, Blogger nara charmyta munched...

huahahahhahaha
duh duh..
tenang ya cer, kalem...

gpp kok swas.

iya emg bnr ga jd. maka mari kita habiskan waktu berkualitas bersama.

 

Post a Comment

<< Home