Friday, June 10, 2005

Sinetron

Ah! Cukup menyenangkan menonton sinetron bersama adik. Sebetulnya sih cukup memalukan. soalnya gw tadi heboh banget soalnya karakter baiknya dijahatin gitu. Gw sampe2 loncat2, trus keinjek kaki adek gw. nontonnya di dapur pula, lagi makan malem. untungnya emak udah makan duluan, jadi ga dimarahin deh, kejar2an, loncat2 (awas kena usus buntu loh, mdh!). trus nontonnya rame2 sama mbak2 di rumah ini. yah tadi seru banget.

Nah, sinetron tadi tuh judulnya leontin. trus yg maen kakak beradik gitu. lalu kubilang pada adikku, Ot, kita maen filem yuk!
ehehehehhe mayan kan..

ntar bikin story board trus tinggal minjem handycam! siplah.

3 Fresh Bites:

At 2:26 PM, Blogger innocent rose munched...

mudh`!!
sbnrna knp yah klo dibilang suka nonton sinetron itu cupu??

tapi emg sih bbrapa sinetron tlalu aneh, tp kan ga semua, buktinya kamu bisa terlibat dalam emosi sinetron itu...

huhuhu!! mungkin suatu saat aku akan mencoba nonton sinetron dan melibatkan diri dalam penggapaian emosinya.,..

muach!

 
At 3:13 PM, Blogger nara charmyta munched...

huahahahahha cer.. sinetron emg ga ada yg beres. gw mah lg ga ada kerjaan jg, ga hrs nonton tiap hari...
yah diriku jg dulu yg "tercupu" kan di 3IPA2???? hehehe mgkn ini salah satu buktinya.

oya, nonton sinetron itu bukan hobi gw.

 
At 10:28 AM, Blogger restinkindiculous munched...

karna cer,,, SINETRON INDONESIA SEMUANYA MEMANG CUPU,,,!!!

 

Post a Comment

<< Home