Friday, July 08, 2005

London di BOM!!!

Ini mah smua orang jg udah tau ya? London dibom kmrn malem, waktu syd. Beritanya sih kemaren malem, pas gw lg maen-maen di dunia maya.. kangen sm high-speed connection.
Trus gw baca di koran, liat di berita malem jg, klo Sydney itu jg terancam. Gw ga tau knapa org2 itu mikir gt, mungkin GR aja, mungkin sadar diri, mungkin realistis, mungkin terlalu mengada-ada.

But it could happen anywhere, anytime, to anyone..
Ah.. sialnya lagi.. sasarannya ya kita-kita ini, civilians. Lebih spesifik, COMMUTERS! like me!
Kalau di London aja bisa kena, kenapa di Sydney ga bisa?

Payah bgt sih.. No safe place on Earth.
Dan resenya lg, gw jd ketakutan sendiri. Ini umum ga sih? Maksud gw, wajar ga sih? Gw takut kena bom, gw takut mati. Ga sampe takut bgt sih, tp seinget gw, dulu pas msh lbh kcl, waktu msh blm ada tuj hdp yg agak jelas, gw ga takut mati. Pasrah kali ya lbh tepatnya. Kenapa gw takut mati? Duh.. duh.. Tuhan tau gw blm ngapa-ngapain.. yah setidaknya bikin orang lain bahagia deh.. menyebar kebaikan.. apa kek.. ga usah yang muluk-muluk bgt.. walau gw pengen kelarin kuliah gw, walau UNSW itu mahal setengah mati (btw gw mo transfer ke uni lain yg ga sebrengsek mereka, tp ttp bgs jg, kpn kek.. blm tau kpn.. msh mikir2 dl.).

Gw mau hidup gw berarti buat diri gw sendiri, belum ada yg bisa gw banggain selain cinta dr keluarga dan temen-temen gw. Gw pengen hidup gw berarti buat orang lain, orang-orang yang gw sayang, gw pengen mereka bangga sama gw. Gw pengen menjadi berarti buat mereka. Bukan cuma mamadh yang mikirin perut doang (yah maklum deh.. i cant stand good food, pasti abis deh.. lagian saya kan maag..), bukan cuma mamadh yg egois, maunya menang sendiri.

Tuhan, makasi ya buat hidupku selama ini. klo aku hrs pergi, aku rela kok. tp mgkn org2 ga rela.. (hehehehehehe ;)

1 Fresh Bites:

At 1:29 AM, Blogger innocent rose munched...

iyah!! kamu parno`an mudh! paranoid dan terlalu mendramatisir jadina... ah mudhhhh!! kamu ga bakal di bom! kamu udah melakukan banyak hal buat orang lain!! ah mudhmudh! knp jadi marsmallow??

 

Post a Comment

<< Home