Saturday, July 23, 2005

Pengakuan

Gw mo ngaku, kadang-kadang, dalam beberapa situasi dan kondisi, gw jd mello bgt dan akhirnya jadi cengeng, nangis. Contohnya kaya pas baca novel A Walk To Remember itu. Gw inget ada beberapa novel jg yg bs bikin gw nangis, agak banyak kyanya. Dulu aja pas baca Sutan Takdir Alisjahbana (klo di catetan BI gw, STA), yg judulnya Tak Putus Dirundung Malang, gw nangis gitu, trus abis kelar baca masih ngerasa sedih banget.... Trus novel-novel chicklit.. Pokoknya ga penting deh. Terakhir baca Beauty Case, chicklitnya Indonesia. Tapi emang paling heboh pas AWTR. Tapi pas baca biografinya Dave Pelzer yg A Child Called It, gw ga nangis. Sejauh yang gw denger, orang-orang yang baca itu pada nangis.

Nonton film bioskop juga bs bikin gw nangis. Gw inget banget, gw nangis kejer pas nonton Brother Bear. Nontonnya sama adek-adek gw lagi.. malu-maluin aja. Pas keluar bioskop si Nat udah ngeliatin aja, tapi ga berani nanya. Trus Mengejar Matahari. Itu juga nangis, dikit. Gw ga inget gw nangis apa ga pas nonton I am Sam. Kayanya gw nangis, walau ga seheboh yang gw pikir tapi sodara sepupu gw yg disini, Lydia, nangis sepanjang filmnya. Nonton Lilo & Stitch aja, gw nangis, dikit. Mayan banyak juga sih film bioskop yg bisa bikin gw terharu.

Trus kalo liat atau baca tentang pengalaman-pengalaman hidup orang yang struggle bgt, trus malang banget, pokoknya kesian bgt dianya, pasti gw nangis. Pernah baca e-mail, forward-an cerita gitu, lupa tentang apa, sampe nangis gw.
Waktu itu gw ke panti asuhan, trus rasanya udah pengen nangis aja. Kalo lagi kesel banget, nangis. Kalo lg sedih, nangis. (Itu mah jelas ya??)

Trus pas gw pergi, gw nangis kejer. Pdhl yg laen, yg nganter ga nangis.
kok gw ga penting bgt ya?

7 Fresh Bites:

At 5:55 PM, Anonymous Anonymous munched...

mdh,,tng aja,, lo ga lebih prah dr gw kok,, gw gak ada apa2 juga suka nangis,, inget kjadian di embassy?
hehe,, gw rasa smua fil, novel yg agak cerita sedihnya (pdhl hmpir semua kecuali komedi) gw nangis!!
nah yg wktu di erport itu,,hebat kan gw?hihi,, berjuang bgt tuh!!
drpd ntar dimarain ma elo,,iya kan?? hihi,,

 
At 5:56 PM, Anonymous Anonymous munched...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 8:23 AM, Blogger restinkindiculous munched...

madh lo klo nangis dalam hati y? kok kyaknya gw ga pernah liat lo nangis sesering yg lo ceritain sih? eh tau ga madh, I'm a tough girl now,,, I don't cry anymore, hardly ever,, esp for guys no no no no,, dan di antara temen" cewe gw d SR, gw tegar! *bangga*

 
At 5:29 PM, Blogger nara charmyta munched...

gini ya dam, pas kls 1 gw brg2 sm lo emg blm jd kya gt. trus stuffs happened..

lagian masa gw cerita2 sm lo gw abis ngs gr2 baca novel chicklit..

hehehe bgs deh, jgn ngs srg2.

 
At 4:12 AM, Blogger TheExtraOrdinaryOne munched...

huahuahuahuahuahuah

madh ketularan patsy ya??? kena penyakit kantong air mata bocor??

madh mo ganti nama ga?? km kan dah ga blank lg

 
At 6:46 AM, Blogger nara charmyta munched...

sialan lo swas

tp kyanya gw msh tidak berekspresi klo buat yg laen.

 
At 1:37 PM, Blogger restinkindiculous munched...

madh berekspresi itu bukan dosa kok
belajar gih,,,

 

Post a Comment

<< Home