Tuesday, August 23, 2005

Aku ga gawul nih

Eh ntar kalo ada yang ke pameran coklat akhir bulan ini di Semanggi Expo Hall B, gw mo nitip poto-poto coklatnya ya. Sama kalo ada yang inget, gw mau dark chocolate donk, tapi jangan banyak-banyak, satu aja. Ntar aye makin bulet dah, kalo kebanyakan.

Inget ya!!

Fotoin cokelatnya.

Salam cium buat mereka... hikssss gw sedih deh.. Trus katanya Buble mo ke situ ya? Apa sih Jakarta????? Ga sopan bgt, acaranya makin bagus-bagus!!!

Kok dia ga bilang-bilang gw ya? Ah lelaki.. (berasa mdh...)

8 Fresh Bites:

At 3:16 AM, Blogger hendra munched...

gawul lah, lho wong lagi di aussie bisa tau acara2 yang ada di indo :D.

ntar ta fotoin deh :D, tapi soal nitip coklatnya, ga iso tuh, bakalan dimakan sendiri semuanya :P.

 
At 6:50 AM, Blogger nara charmyta munched...

hahaha iya makasi deh hendra, udah dikasi tau.
ya gpp deh, asal gw bs liat coklatnya

 
At 12:02 PM, Blogger hendra munched...

he2x tiket box nya Rp5000 untuk mahasiswa, dan Rp20000 untuk umum, berhubung saya masih punya kartu mahasiswa yang masih berlaku :D, jadi mau dateng 3 hare tanggal 25,26,27 Agustus :p.

 
At 6:10 PM, Blogger innocent rose munched...

apaan sih?? kow aku ga paham mudh?? berarti aku ga gaul donk

 
At 9:48 PM, Blogger nara charmyta munched...

hahaha kmgknan bsr


tp mn mgkn sih cer..

 
At 6:34 AM, Blogger restinkindiculous munched...

hehehe gw suka tuh comment lo bwt ceris madh,,,

 
At 9:09 PM, Anonymous Anonymous munched...

mdh,,sedih gw! gw gak jadi ke pameran coklatnya,,krn spt yg lo tau hari2 itu diriku sibuk skali mngurusi acara aiesec ama bazzar!! hanya bisa melihat di koran dan tv deh,, pdhl pnasaran bgt! apalagi gw baru tau kalo mahasiswa cuma 5000!! huh! mnyesal! ya,,lo bdoa aja taun dpn ada lg, dan dimajuin jd pas lo ada di jakrta! hehe,,
oia,,buble,,ehm,,gw juga g yakin bisa ntn,,

 
At 8:30 AM, Blogger nara charmyta munched...

mgkn Tuhan adil, gw ga bs nonton, lo jg. hehehe aku tak sendirian..

 

Post a Comment

<< Home