Sunday, August 14, 2005

Annoyed and Irritated

Urgghh!! I hate waiting.. Well, I know no one told me to wait. I reckon it's just a glimpse of hope, so I wait. Hate it when I realize how stupid I am.

Oiya, masa ya, temen smp si Ot meninggal karena kanker ginjal. Umurnya masih 16 tahun. Ga masalah dia ganteng, ataupun blasteran tapi kesian bgt ya... Dia udah sakit 2 tahun. Namanya tidak untuk disebarluaskan. Gw berdoa buat dia dan keluarganya. Mudah-mudahan dia udah tenang, ga sakit lagi dan bisa bahagia, dan juga diterima di sisi-Nya. Mudah-mudahan keluarganya kuat dan tabah.

Beginian bikin lo mikir, nasib lo bukan cuma di tangan lo, tapi di tangan Yang Lebih Berkuasa.

Kalo gw di posisi dia gimana ya? Ga bisa ngebayangin gimana.
Will I stumble and fall? or will I grow stronger?
Life is all about making choice.
Jadi gw ga mau bete-bete mulu, mau kelarin bikin PR aja.

sebenernya topik pertama sm kedua ga nyambung ya? Tp gw sambung-sambungin aja..

5 Fresh Bites:

At 7:39 PM, Anonymous Anonymous munched...

Ah elo....rese...pake mengandai2kan pulaq....-.- ndak baek atuh.....
Tp seng bagian ne yg kelarin pr, itu harus....=p

 
At 5:12 AM, Blogger restinkindiculous munched...

madh gw ga pernah loh kepikiran untuk berandai" yg seperti itu, karna so far aku selalu meng claim diriku adalah bayi tersehat di dunia, gw bisa itung kali berapa kli gw sakit,,, waktu di seattle kemaren itu pingsan pertamaku, agak sedikit bangga hehehehe but I guess I shouldnt be that confident huh?
Well Ot's friend, where ever you are,,,, hope you REST.IN.PEACE

 
At 4:33 PM, Blogger nara charmyta munched...

wah dam, aku juga sehat bgt. blm pernah pingsan, mimisan, db, cacar, campak, sakit hati krn cinta. lbh sht mn?

 
At 7:44 AM, Blogger restinkindiculous munched...

hmmmmm aku belom pernah mimisan, campak sama sakit hati..... hehehehe bo'ong bgt!

 
At 12:51 PM, Blogger nara charmyta munched...

hahaha aku sih percaya kok dam..
banget deh..

 

Post a Comment

<< Home