Friday, August 12, 2005

Harry Potter and The Half-Blood Prince


Gw abis baca Harry Potter buku 6. Gila ya, bersambung kaya Conan (oia, Conan udah sampe nomer berapa sih? mo nitip nih.. abis si Ot ga beliin), tapi untungnya udah mau kelar. Eh kira-kira kapan ya buku 7-nya keluar?? Penasaran!!
Gw pinjem sama saudara sepupuku yang di sini, yang kutempati kamar tamu di rumahnya.

Buku 6 itu emang ga begitu banyak sih berantem-berantem serunya, ga seperti di 5 buku awalnya. Kekuatan dari buku ini, mnrt gw, adalah mulai ketauan kenyataan yang sebenarnya, trus ada sejarah awal si Lord Voldemort, analisis-analisis Dumbledore, misinya si Harry, trus ada yang meninggal (ih gw nangis yang bagian ini sampe seterusnya, dikit doang sih) dan tentunya romantika masa remaja yang indah di Hogwarts. Intinya gw cukup puas dengan buku ini.

Ya udah, gitu aja kok.

2 Fresh Bites:

At 5:04 AM, Blogger restinkindiculous munched...

hah madh,,, aku belum baca, tapi aku tau siapa yg mati,,,,,, gara" si Isaac, host bro gw yg pintar itu,,, yah klo ada romantikanya, aku jadi semangat membaca!

 
At 4:35 PM, Blogger nara charmyta munched...

hahaha gw jg tau ada yg mati sblm gw baca gr2 sepupu gw dgn entengnya ngomong. nyebelin..

 

Post a Comment

<< Home