Saturday, August 13, 2005

HBL Week

Yap! Sudah ditetapkan, seminggu yang lalu adalah HBL Week, tentunya bagi para single ladies.
HBL itu Haus Belaian Lelaki, atau kalau kata Joanna, Horny But Lonely. Sebenernya ga segitunya sih.. soalnya gw pengen punya pacar hanya dalam beberapa kondisi di bawah ini:
  1. Cuaca di luar dingin dan berangin. Kayanya enak kalo ada yang bisa menghalangi angin-angin kurang ajar itu. Well, kalo ada yang meluk juga sih.. (huhuhu malu.. ini kok pembukaan aib besar-besaran ya?)
  2. Bawa barang berat, tas berat, buku pinjeman dari library banyak dan berat.
  3. Mau makan siang dan ga ada yang nemenin, I don't like eating alone.
  4. Lagi bete, and there's no one to talk to.
  5. Lagi sedih, idem no 4.
  6. Lagi pengen marah dan ga ada yang bisa gw geplak.
Kalo lagi seneng atau biasa aja sih, gw lebih suka sendiri. Kondisi yang gw rasa paling kuat itu no 1 dan 2. Yang lainnya masih bisa gw atasin sendiri.
Most of the time, I'm enjoying myself here.. senengnya bisa jalan kemana-mana tanpa ada larangan, transport juga ada dan relatif aman, kecuali kalo lo itung bom.

Jadi apa yang bikin kalian HBL/HBW?

5 Fresh Bites:

At 12:04 PM, Blogger hendra munched...

beda kali, kalo cowo hbw, lebih ke arah point 3,4,5, dan 6 dengan modifikasi point 6 jadi lagi pengen sayang ke seseorang, ga ada yang bisa di belai :p

 
At 4:42 PM, Blogger innocent rose munched...

apa yg bisa gw bikin HBL?? uhm...

1. PATAH HATI/ diboongin/ dikhianati dan kejadian itu sudah berkisar 1 minggu- 1 bulan yang lalu... uh mampus2 deh HBL nya!!

2. Temen gw baru jadian, dan itu pun karena gw... IH!! NAJISSSss... ngecoblangin orang bisa, gw ga bisa!! NAJISSss!! Itu HBL yg cukup mengerikan juga

3. Jalan ama pasangan baru, seolah-olah aku kambing congek... Okay!! bagusss...

4. Malam hari, ada lampu-lampu indah, dan gw jalan ma nyokap gw... sedangkan ada pasangan bahagia lagi bergandengan mesra... Huff!!

5. Gebetan ga SMS selama 5-7 hari... Yak! dan banyak pasangan romantis bertebaran dimana-mana!!!

Eh skdr curhat, dulu waktu gw di sanur, gw hbl juga sih!! cuman kow gw ngerasa skrg kalo gw kena SINDROM HBL sdg menghujam... itu bisa kepikiran... huahuahua... dalam arti, dibawa sebel beneran... aneh aneh aneh...

 
At 9:42 AM, Blogger nara charmyta munched...

hahahahaha.. iyalah, pasti beda buat tiap org..

cer.. santai cer, klo udah pake hati mah emg susah..

 
At 4:23 AM, Blogger restinkindiculous munched...

madh klo point no 1 yang memberatkanmu, aku rasa kmu lebih butuh payung dari pada lelaki, lebih guna,,,
klo point no 2 hm,, hm,, hm,,, gw ga tau deh, tapi hal itu tdk terlalu menjadi masalah bagi gw
gw sih lebih hbl untuk no 3,4 5 itu,,
untuk ceris
point 1 akan lebih menimbulkan hasrat balas dendam dibanding hbl
point 2,4 itu emang bikin hbl hahahaha
point 3 cer, prinsip gw never, NEVER jalan ama pasangan baru atau pasangan lama,,, ga ada yg lebih baik!
point 5 gw akan berpikir "tuh kannnn bener kan dam, ngapain sih lo sms" tuh orang, lo kan tau sendiri,,,,"
btw gw lebih berasa hbl waktu di sanur, jauuuuuuh lebih merasa hbl,,, waktu setaun di amrik, gw SAMA SEKALI ga kepikiran untuk punya pacar,,, sekarang sih keinginan itu mulai mucul tapi yah ga penting" amat

 
At 4:35 PM, Blogger nara charmyta munched...

iya ya.. payung ga bakal komplein atau bikin lo skt hati, ga cemburuan dll

 

Post a Comment

<< Home