Wednesday, August 03, 2005

I would be unstoppable, if only I could get started


Wadow... aku cape banget neh.. hari ini sih ga penuh banget. Senen tuh penuh, dari jem 9 pagi - 6 sore. Hari ini ga beda jauh sih, dari jem 10 - 6.
Gw ini procrastinator sejati. Liat aja, sekarang malah update blog.. padahal masih ada 1, 2, 3... 6 soal dari mata kuliah Engineering Mechanics. Dari namanya aja udah nasty gituh.. sigh..

Gila, iri sama si puppy ini. Eh liat deh, dia cowo... XP hehehehehe...
kok bisa ya anjing tidur lurus gitu? gw ga pernah liat anjing gw tidur kya gitu.

Ah ga penting!

5 Fresh Bites:

At 2:29 PM, Blogger innocent rose munched...

gw rasa anjingnya punya kelainan tulang belakang tuh mudh!

 
At 7:18 AM, Blogger restinkindiculous munched...

oh my God,,, si adik kecilnya berdiri, naaah y mimpi apa kmu semalam,,,,, madhhhh aduuuuh aku suka sekali sm judulnya, thats exactly what I'm feeling right now,,, di saat aku lagi travelling gini neh,,,, discovering the world,,, tapi kok ya namanya maleeeeeees bgt keluar rumah dan harus berbasa basi sm orang"

 
At 3:23 PM, Blogger nara charmyta munched...

wuaaahahahahhahahaha

eh btw itu dr Furry Logic loh..

i think u need that book, sungguh!

ntar aku bliin ya dam

 
At 1:18 PM, Blogger TheExtraOrdinaryOne munched...

emang maksud judulnya apa si?? maaaadhh.. aku juga mau furry logicnya!!!!!
anjing yang aneh

 
At 8:09 PM, Blogger nara charmyta munched...

maksudnya gw mustinya mulai bikin pr, tp gw mlh maen komp, update blog, apapun lah itu selain bikin pr engineering mechanics itu.

ah swas, aku liat dl budgetku brp ya..

 

Post a Comment

<< Home