Friday, August 12, 2005

Sirik

Beberapa hari yang lalu, kayanya banyaaakkkkk banget couple di jalan. Gw bingung aja..

Tapi tiba-tiba ngeliat cowo yang lucu gitu...(dan mayan fashionable) dipeluk sama cewe yang cantik gitu.... (cantik yang make-upnya bagus, tubuh ideal, tinggi ideal, fashionable, dan emang mukanya udah ok kyanya)
Lalu liat 1 lagi.. 1 lagi..
Lama-lama gw sirik!!!

Bikin perjalanan pulang gw buruk aja..

Gw ga tau juga, sirik sama si wanita ini yang cantik, atau sirik karena pacarnya lucu, atau sirik karena simply gw ga punya pacar aja. Kayanya gw sirik karena dia cantik dan pacarnya lucu. Mungkin emang kalo dari luar keliatannya perfect, dahsyat, dan seterusnya. Padahal mungkin aja pacarnya possesive, abusive, drugs user, drugs dealer, mafia, gangster, criminal, dan kawan-kawannya. Mungkin juga ini weice..... duh ga tega. Udah ah ngata-ngatain orangnya. It won't make me look better than her. Just live your life and love yourself sincerely.

Sirik bikin cape...

9 Fresh Bites:

At 1:00 AM, Blogger innocent rose munched...

aih aih... knp yah akhir2 ini gw mendeengar keluhan serupa dr temen2 gw?? hiehieheihei... mungkin HBL week yak??

 
At 8:11 AM, Blogger nara charmyta munched...

huehehehhehe iya nih

eh kau memberiku ide utk ngepost!

 
At 12:06 PM, Blogger hendra munched...

he2x hobi untuk mencela dikeluarkan :P

 
At 9:42 AM, Blogger nara charmyta munched...

namanya jg lg sirik

 
At 4:59 AM, Blogger restinkindiculous munched...

madh,,,, di dunia ini memang ada hal" yg tidak terjawab, atau belum terjawab,,,,,, salah satunya adalah kenapa pasangan seperti itu diciptakan hehehehe untuk membuat sirik kah? tetap belum terjawab,,,,, hehehehe tapi entah kenapa rasa sirik itu mulai hilang

 
At 5:02 AM, Blogger restinkindiculous munched...

oh iya madh, klo kta temanku BP
"sirik tanda tak mampu,
ngeceng tanda tak laku,,,,,"
hehehe membantu nggak?

 
At 4:36 PM, Blogger nara charmyta munched...

huehehehhe tp gw ga ngeceng kok..

jd gw laku? kok ga jg ya?

 
At 7:48 AM, Blogger restinkindiculous munched...

madh ya ampun madh,,, di baca lagi quote nya, di analisa, dipikir
berarti klo kmu ga ngeceng, kmu ga laku




hehehehehehe

 
At 3:05 PM, Blogger nara charmyta munched...

ah aku ga ngerti dam
tak semua dpt kumengerti, apalagi klo fisika

 

Post a Comment

<< Home