Saturday, August 20, 2005

Untuk teman* yang selalu merasa atau hampir yakin kusayang

Gw kangen:
  • jalan-jalan di mal sambil ngata-ngatain orang, berbuat konyol, ketawa bareng cuma kita yang tau
  • makan murah, minum murah
  • gosip-gosip ria
  • keliling butik di PS
  • nyobain baju-baju aneh di M***o
  • nongkrong di s*b*
  • disetirin
  • ayam kampung bakar
  • pembicaraan meaningless di telpon berjam-jam
  • pembicaraan meaningless di mobil
  • pembicaraan meaningless dari hati ke hati
  • dibeliin baju sama mami
  • resenya adek-adek gw
  • comelnya mereka
  • makanan enak
  • foto-foto bersama
  • berbagi minuman, makanan dan filsafah hidup
  • pelukan seorang teman
missing you, wherever you are, whatever you do

6 Fresh Bites:

At 11:32 PM, Blogger innocent rose munched...

kamu lagi kangen ma jkt yah sayang? kangen ama aku juga ga?? hihihi... baik2 yak kamu di sana!

 
At 7:35 AM, Blogger restinkindiculous munched...

madh, aku tau,,,,,,,, kmu pasti kangen AKU!! hahahahahahahahahahahahahahahahaha
aku ada di sini kok hehehe

 
At 9:41 AM, Blogger nara charmyta munched...

hueeee
gw jd tmbh sedih :(

 
At 9:48 AM, Blogger nara charmyta munched...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 1:46 AM, Blogger hendra munched...

hu2x kanget sama d2nya juga toh :D

 
At 3:46 AM, Blogger TheExtraOrdinaryOne munched...

iya,, kangen minum di starbucks sm kamu,

 

Post a Comment

<< Home