Saturday, September 03, 2005

In a relationship?

Temen gw ada yang baru jadian!! Temen gw yg lumayan deket itu (some people probably know him, Andry) sama temen gw, anak Indo juga. Ga begitu sering ngobrol sih, jadi ya biasa aja.

Congratz!!

Lucu banget deh, ada yang nulis di bagian nickname MSN-nya, pake capslock pula: OLIN BARU JADIAN.. bla bla bla.. dia underestimate si olin ini. Karena anaknya emang kecil, imut gitu, suka dianggep anak bawang sama temen-temennya. Temen gw yg ini bilang lagi: kecil-kecil gitu.. jadi lucu banget, pada heboh banget.

Jadi.. jadi.. apakah aku akan ditraktir? Pajak Jadi neh..
Sejauh ini, yg berhasil gw tagih PJ nya itu cuma Tupi (dua-duanya loh!) sm si Ot. Yang lainnya, selain lupa, atau ga enak juga karena ga deket.

Jadian ya? Gw suka mikir, kenapa harus jadian sih? Maksud gw, kenapa harus ada 1 momen, 1 tanggal di mana harus ada legitimasi macem gitu? Jadian itu, menurut gw, itu cuma suatu legitimasi, pengesahan supaya bisa pegang tangannya, peluk dia, cium dia (sosor aja langsung!) dst.. Trus ada komitmennya.. ada banyak toleransi.. kadang muncul larangan.. Ga boleh ke sana sama si itu bla bla bla..

Gw ngerti sih kalo manusia itu butuh suatu pengakuan kalo dirinya diterima di lingkungan, diterima sama orang-orang yang dia sayangi dan hargai. Cuma pacaran itu kayanya jadi suatu embel-embel aja, banyak aturannya, pusing banget! Apa itu cuma orang Indo aja ya? Ya tentunya ga semua orang Indo kya gitu lah. Temen gw, yang jelas-jelas masih sayang sama eksnya, ga mau peduli sama dia, karena katanya pacar aja bukan. Aduh.. kenapa sih musti ribet banget kalo mau sayang sama orang? Pacar kan cuma status. Kalo sayang ya tunjukkin aja!
Kenapa jadi statusnya yang lebih penting dari perasaannya?

Suatu pengakuan itu gw rasa akan muncul dengan sendirinya, semakin dalem perasaan lo sama seseorang.

Mungkin karena budaya Timur yang semuanya serba tertutup, norma-normanya lebih ketat dan pandangan masyarakat itu bisa demikian kejamnya. Ga bisa disalahin juga sih.. klo ga, ntar dikatain murahan segala macem.. sigh.. susah.. susah..

Dasar bacot aja nih si mdh, pdhl jatuh cinta setengah mati pun belum pernah. Malah ngomong tentang cinta dan hubungan.

6 Fresh Bites:

At 9:28 PM, Anonymous Anonymous munched...

Errr.....are u a woman??=p Coz, as far as I'm concern, usually it's the female side who fuzzy about this stuff..
In fact, what's wrong with "pengakuan"?? I mean, people oso do that in marriage, engagement, etc etc.... what do u think?
I mean, isn't it good if u have something like a special date, a special moment with someone who u like[in hoping it may develop into love]???Isn't it something called romantic??
THINK ABOUT IT!!! GOOD LUCK!!

 
At 12:42 PM, Blogger nara charmyta munched...

yes, i am a female.

i am not against any of those romantic situation, u know.. hehehe ofcourse not.

but some people make it looks out of my common sense, my logical thinking. thats all.

 
At 9:03 PM, Anonymous Anonymous munched...

FYI....nothing is logical if it's come to stuffs related to feeling. I believe, love + romantic are feeling right??
So, it'll never eligible in my common sense, not yours, not any human in this life.

 
At 9:23 PM, Blogger hendra munched...

setiap orang pasti akan ada pasangannya. jangan khawatir yah non.

anak semanis kamu pasti akan ditunggu oleh seseorang.

chayo...

 
At 9:42 PM, Blogger nara charmyta munched...

well mungkin buat saat ini, gw memilih untuk menguasai hati gw.

yah maklum deh, ga ada yg menjajah pikiranku jd gw mn bs trima gituan.

tserah mereka kok smuanya, gw ga pernah komen aneh2 ke tmn gw, gw support mereka, mo mereka jatuh bangun kek (dangdut). cuma thats how i think right now.

 
At 12:46 PM, Blogger hendra munched...

yap. kamu masih muda non, masih banyak yang bisa dilakukan selain terbelenggu sama "pacaran" ato keingingan untuk itu.

belajar untuk masa depan kamu salah satunya :).

 

Post a Comment

<< Home