Saturday, September 03, 2005

New Orleans

Hiks.. baru abis baca koran, baca gimana hebatnya kerusakan yang dibikin sama angin topan Katrina (FYI: nama sepupu gw Katrina juga).
Judul artikelnya pas banget, America Fails Its Own.
Kenapa? Karena pertolongan datengnya lama banget, dan sedikit.
Trus jadi ada penjarahan, pemerkosaan, kehilangan dst.
Luka fisik bisa hilang, tapi gw ga kebayang yang jadi korban pemukulan, pemerkosaan dan segalanya. Luka jiwa susah banget hilangnya. Yang jadi korban itu wanita, orang tua dan anak-anak kecil. Mereka yang seharusnya ga merasakan itu. Terus terang gw jadi inget kerusuhan Mei 98 itu. Man.. How I really hate those 3 days, just before my birthday.
Gw benci saat gw musti takut sama manusia. Gw sedih banget..
Perasaan takut percaya sama yang namanya orang itu menyakitkan banget.

Emang bener banget, manusia itu serigala bagi sesamanya (kata filsuf, lupa namanya, ada di bk sosiologi).
Kalo lagi kaya gini, semua berebutan makanan, air bersih dst. Udah kaya di hutan aja, ga ada aturan lagi. Yang kuat, yang bertahan hidup. I loathe human, and I loathe being human in times like these. It makes me wanna cry..

I don't like violence, I don't like suffering, I don't like to see people suffer. Am I naive?

Moga-moga kalian di sana baik-baik aja, dan pertolongan cepet dateng, semua cepet kembali seperti semula. Amen.

6 Fresh Bites:

At 9:31 PM, Anonymous Anonymous munched...

Hahhaha....lg rebut2an makanan, bersusah2an....koq masi sempat2 memperkosa?? apa untungnya??-.-"
Rupanya di US ma di INDO sama aja ya....smuanya "homo homini lupus"....=p
Brarti, mmg bkn hanya mrk2 org indo yg binatang.....^^ [no offense] bule juga binatang....=p

 
At 12:33 PM, Blogger nara charmyta munched...

ya kita smua binatang klo smp ke suatu titik dimana kita hrs mempertahankan hdp.
people will do anything to survive.

 
At 9:01 PM, Anonymous Anonymous munched...

LOH??!!! Pemerkosaan merupakan suatu cara mempertahankan hidupkah??
Apakah maksud anda mempertahankan kelangsungan species dimuka bumi??
Dari sudut pandang saya, pemerkosaan merupakan salah satu tindakan yang melibatkan nafsu duniawi dan bukan merupakan salah satu cara mempertahankan hidup....

 
At 9:13 PM, Blogger nara charmyta munched...

hehehe slh, maksud saya, cuma rebutan makanannya. klo penjarahan, pemerkosaan, pemukulannya sih cuma krn lg ga ada hukum yang jelas di situ. jd org suka2 udelnya doang.

 
At 9:21 PM, Anonymous Anonymous munched...

Orang yang lagi berusaha mempertahankan hidup masi sempat kepikiran hal-hal begituan ya..
Memang manusia itu biadab! [peace]

 
At 9:33 PM, Blogger nara charmyta munched...

a bit having fun, probably thats what on their mind.

mereka ngambil keuntungan dari situasi yg ada, bukannya smua manusia gt?

 

Post a Comment

<< Home