Sunday, September 25, 2005

Ping pong

Bermain ping-pong, membuat saya sadar kalau voli itu menyenangkan sekali..

Kemarin main ping-pong sama temen-temen, agak kurang bisa berkutik di hadapan laki-laki semua. Mereka jago sih.. yah, at least lebih jago daripada daku.. Voli lebih menyenangkan karena bolanya besar, jadi lebih keliatan. Hehehe kemaren beberapa kali meleset karena ga keliatan.. kan malu bo.......

Trussss lapangannya gede. Ping-pong cuma semeja gitu.. Rasanya kaya maen tenis boongan.

Udah gitu, karena saya belum gitu bisa, jadinya kalo nyemes, bolanya kluar mulu!!! 1 point lagi deh buat lawan.. Intinya, maen ping-pong ga puas lah!! Cuma bikin stres soalnya ga bisa apa-apa..

Hahahaha.. no offense buat penggemar dan pecinta ping-pong. Gw cuma kangen banget aja sama voli...

3 Fresh Bites:

At 12:59 AM, Anonymous chaZ munched...

bagi gw olahraga tak senikmat membuat acara, membuat senang orang lain dan meberpetualang serta ceting... hohohoho... knp harus ada olahraga sih mudh??

 
At 9:41 AM, Blogger nara charmyta munched...

cer, nama lo kok bs beda2 trus sih?

hmmmmm beda sih nikmatnya. olahraga bukan buat nikmat yg kya gitu. klo maennya bgs, hatiku senang sih, apalagi klo seru trus menang. hehehe mgkn lbh ke jiwa berkompetisi gw

 
At 3:07 PM, Blogger restinkindiculous munched...

mudh I feel your pain,,, beberapa waktu yg lalu di dpn kelasku sempet nangkring sebuah meja ping-pong ala kadarnya, disentuh rubuh,, trus karna aku ingin mengenang kejayaan di masa lalu--- waktu smp gw juara ping-pong putri se al-azhar hehehe---- aku mo ikut"an main deh,,, tapi madh entah tenaga yg terlalu besar atau semangat yg terlalu tinggi, bolanya selalu out,,, ga pernah mantul di meja, kecil bgt sih lahannya,,, trus aku beberapa kli nyusruk meja,,,, mainnya sm cowo semua lagi dan sm senior juga, diketawain mulu, dibilangin "ini bukan tenis ndam" hahahaha malu aku malu,,,
tapi ternyata nasib si meja ping-pong tidak bertahan lama,,, setelah mendapat keluhan dari dosen yg ngajar di kelas gw, seperti terlalu berisik dan banyaknya bola ping-pong yang nyelonong masuk pas kuliah,,, akhirnya meja ping-pong itu dihancurkan sm dosen gw hehehe bukan dipindahin loh, atau disimpen di gudang,,, tapi DIHANCURKAN! dendam bgt tuh kyaknya dosen gw

 

Post a Comment

<< Home