Saturday, October 22, 2005

Untuknya

Pas aku lagi kangen kalian, teman-temanku anak-anak gaul nan funky, aku mendapat kabar buruk nan mengejutkan. Papihnya Debryn meninggal ya? hiks.. aku turut sedih!!! Tabah ya De!!

3 Fresh Bites:

At 1:05 AM, Blogger innocent rose munched...

mudh... ga penting sih!
cuman gw agak2 gimn dg kata2na andam kmrn...
"kasyan yah dea, cobaannya banyak..."

uhm... emgnya ada yah org yg terlahir untuk dicobai sepanjang hidupnya...??

jujur aj sih gw shocked aj masalah meninggalnya bokapnya dea... apa krn selama ini ank amz ga pernah mdpkan berita dukacita setiba2 itu yah???

uhm... td gw sms dea, katana sih lagi di surabaya... hari ini (senin) baru dimakamin, besok (selasa) dia udah balik ke jakarta... well, what should we say yah mudh?? SPEECHLESS... seperti kena masalah yg sama yah?? hihihi... smoga dea baik2 sajalah!!

miz u mudh!! take care yess!!

 
At 2:48 PM, Blogger restinkindiculous munched...

Yah abis gimana ya cer,,, alhamdulillah sampe sekarang gw ga pernah punya masalah yg sebesar itu, mudah"an ga pernah ada,,, dan gw juga ga ngedoain masalah itu jatoh ke orang lain,,, atau mungkin ini emang efek kabar buruk pertama selama kita berteman ya, jadi agak shock,,,, oh iya ditambah lagi belakangan ini gw sering bgt denger kabar meninggal, jadi aku agak sedikit berlebihan mungkin tanggapannya,,, mulai takut hihihihi tapi mesti dihadapin
oh iya cer, bunga itu sudah sampai dengan selamat ke rumah dea, waktu itu gw sm swastut nganterin ke rumahnya,,, klo masalah duit tanya si swasti aja soalnya dia yg bayar, tapi kyaknya klo lo ga bayar si swasti juga rela, iya ga swas,,,,
madh temen" lo anak" gaul yg funky ya? siapa siiiihhhh??? aku juga mau dong dikenalin,,,

 
At 7:27 AM, Blogger nara charmyta munched...

hahahahaha

siapa lagi sih???

 

Post a Comment

<< Home