Saturday, November 26, 2005

Makan gratis

Gw sama si jvn suka banget sama yang namanya makan gratis. Trus di uni ini nih, banyak banget tuh yang namanya bagi2 makanan, atau ngadain acara penyambutan gitu. Acara biasanya diisi dengan barbie (barbecue) gratis, ngobrol2, basa basi, haha hihi. Jangan salah sangka ya, barbienya tuh jauh dari kemewahan barbecue yang akan terbayang di pikiran kalian (daging sapi pilihan dan lainnya). Ini nih palingan cuma grilled sausages, grilled onions, dimakan pake roti tangkep (yang agak bonafide dikit, pake roti hot dog), dipakein saos tomat, mustard atau ga bbq sauce.
Payah ya kedengerannya? Tapi kita suka banget berburu makanan gratis yang ada di sekitar uni. Ga harus bbq, yg penting gratis. Gw ga gitu suka juga sm yg bbq itu, berminyak banget... hiiiyy!!

Lalu, waktu itu anak2 environmental engineering ada exhibition kecil2an gitu. Kebetulan gw lagi lewat depan gedungnya yang kaya aquarium itu. Itu tuh udah jem 6 sore, hari Jumat pula. Jadinya kampus sepi melompong, ga banyak orang. Tidak dapat melewatkan kesempatan manis ini begitu saja, masuklah kami (gw, jvn dan lita). Ternyata isinya ada snack2 yang berkelas gitu sama wine, beers, trus ada juice juga. Hihihihi.. setelah puas mengganjal perut (soalnya mau makan malam lagi), keluar deh kami. Tadinya mau nambah wine, tapi rasanya musti tau diri juga.

Trus kemaren, pas abis dari Coles (supermarket), stlh nonton Brother Grimms, di salah satu function buildingnya, ada acara natalan gitu. Trus ada bagi2 kotak makanan dan minuman kaleng. Trus si jvn lgsg ngmg2 gitu sm Lita, gw lgsg nyadar dan menggagaskan: eh kita ambil makanan yuk! Si jvn lgsg ngomong: kok pikiran lo sama sih sama gw??!! Ya iyalah ya, wong partner in crime gini.. hahahaha. Jadilah kami masuk ke dalam gedungnya dan membaur bersama umat2 Tuhan yang baru keluar. Pertama dikirim si jvn sebagai percobaan. Ia berhasil, masuklah gw, bobi dan si om untuk mengambil kotak makanan juga. Setelah kita semua berhasil, pulanglah kami dengan hati riang karena dapet makanan gratis.

Enak ya yang gratisan..

5 Fresh Bites:

At 7:53 PM, Blogger innocent rose munched...

hidup hemat cara mamat

 
At 8:18 AM, Blogger nara charmyta munched...

huahahahaha betul sekali!

 
At 10:39 PM, Blogger 'J'ess-or-No?! munched...

wah..klo yg namanya gratisan gw jg suka madh!!!hahahah..klo gw di sini,venue makanan gratis buakn di uni kaya elo,tp di supermarket!!!!hahahha..brasa kaya mamanya shinchan nih..klo belanja,skalian ngabisin tester2 yg berlimpah...hohohohoho.. *malu* ;)

 
At 6:40 PM, Blogger restinkindiculous munched...

mudh,,, klo yg dari uni ok lah ya, siapa suruh mereka kebanyakan duit mengumbar makanan", tapi ya masa sih yg dari gereja lo embat juga,,, anyhow brothers grimm bagus ga? gw beli dvd (bajakkan, tentunya) dan gw udah nonton literally 7/8 film nya, ketika dia udah beres berantem dan udah mau happy ending, tinggal kissing,,, and suddenly, it's dead,, the freakin' thing just stop playin',,, huh aku kecewa deh sama pembajak" indonesia,, ternyata mereka ga secanggih yg kukira

 
At 11:43 PM, Blogger nara charmyta munched...

hahaha pembajak indo emg ga secanggih pembajak malay... hahahaha.. itu yg sepupu gw blg (ga persis gt sih, itu kt2 gw doang).

itu acara gereja yg diadain di uni ya, tolong! hehehe

jes ya ampyunn... tante2 bgt lo..
udah makin dewasa aja..

 

Post a Comment

<< Home