Wednesday, November 16, 2005

(masih) ngelantur

Hmm.. 2 ujian telah kulalui, masih ada 3 lagi minggu depan. Sekarang mustinya lagi belajar, tapi malah update blog. Maths sih.... ya begitulah. Dari 6 papers, gw setidaknya ga bisa ngerjain 2 pertanyaan tiap paper. Totalnya kira2 ada 48-50 soal. Yah.. let's hope for the best.

Chemistry... bisa sih! Selesai juga, ada sisa waktu juga. Lumayan tenanglah kalo buat kimia.

Trus kemarin, hari Selasa, I had a total break. Padahal... padahal... rencananya mau belajar, mengingat hari Senin sehabis chem itu juga udah break. Bobo siang, ngobrol2 sama temen.. trus chatting, maen komputer, cek e-mail.. ya gitu2 deh, kebiasaan gw. Jadi rencananya hari Selasa udah mau mulai belajar. Tapi.. niat tinggal niat. Hari Selasa gw beresin kamar, sekalian tempel-tempelin postcards and photos ke dinding kamar. Sekarang jadi ramai nih!

Tuh potonya di atas, ga bisa gw pindahin dan lagi males berusaha.

Dengan kamar masih kaya tempat sampah, gw pergi nomat sama temen2. Nonton Kiss Kiss Bang Bang. Huekkekekekek seru juga. Lucu bego gitu Robert Downey Jr. nya. Duh gantengnya dia... Trus abis itu ke rumahnya si Florian Chris, nonton cowo2 maen Winning Eleven. Abis itu, setengah 5 balik ke rumah, ganti baju trus pergi ke gym, yoga. Begonya tuh, gw udah PD Jaya kalo fitness class yang jem 5 itu tuh pilates. Hahaha bego banget.. tapi gpp sih, emang rencananya mau yoga, tapi kirain yoga tuh hari Jumat. Taunya kebalik!

Abis yoga, pulang, lgsg dinner (percuma bgt exercise). Trus maen komputer sampe jem 9, trus tidur. Baru bangun jem stg 8. Huakakakaka puas banget.. 10.5 jam!!! Sampe badan pegel rasanya.. Hehehe hari ini harus belajar yang bener nih!

Mari!

1 Fresh Bites:

At 7:45 PM, Blogger restinkindiculous munched...

mudh,, itu manusiawi kok, aku juga klo mo ngerjain tugas diunduuuuuur melulu sampe akhirnya mengerjakkan metode favorit gw, begadang sehari sebelum deadline,, tapi yaaa akhir" ini aku mencari teman yg rajin sebagai patokan, seperti misalnya tetangga sebelah kamar gw yg kebetulan sekali sesama anak kria,, naaahhh dia kan rajin berat tuuuhhh jadilah gw menjadikan dia sebagai patokan,,, misalnya klo dia sudah mulai mensketsa, aku pun mulai bikin setengah nya setengah,, yah begitulahh minimal ga jauh" amat dari dia

 

Post a Comment

<< Home