Wednesday, November 09, 2005

Photo

Huhuhuh imagecave jancuk neh!! Sial bener.. Gara2 lupa log-in dalam 1 bulan, account gw di non-aktifkan! Ga punya display image deh skrg.. Lagian gw juga males sih.. Hahaha jadi salah sendiri..

Memory card di kamera gw error gitu.. Padahal pas lagi pergi ke Canberra tuh, abis moto2 bunga di Floriade (festival bunga tulip yang aslinya dari negara penjajah). Huaa sedihnya.. trus pas dicek kemaren (iya, baru cek kemaren, padahal perginya udah dari 1 bulan yang lalu), poto2nya lenyap.. Kata temen gw, ada kemungkinan poto2nya selamat. I should get a new memory card ya..

Tentang foto2 lagi, ntar mo upload foto2 flat baru dan lainnya. Tapi ntar, setelah final exam.

2 Fresh Bites:

At 10:57 PM, Blogger restinkindiculous munched...

madh,, jij ke canbera? asik yaaa jalaaaaan",, kok aku ga diajak?

 
At 11:50 PM, Blogger nara charmyta munched...

hahahahha mana neh yg ktnya mo ke sini??????

 

Post a Comment

<< Home