Tuesday, January 24, 2006

Internet yang menakjubkan

Huah.. ternyata mozilla firefox menakjubkan!!!!

Kenapa sih masih pada pake IE? IE gw udah rusak dari jaman kapan kli.. (tiap masuk ke webpage yg membutuhkan password, e.g. hotmail n yahoo, pasti ntar balik lagi ke hlm yg sama, cuma kya refresh gitu doang. Kan ngeselin..)

Si rubah api itu bisa pake theme lucu-lucu.... trus pake aneh2 lainnya, kya online weather forecast, ditaro di bawah.. lucu deh pokoknya... hyahahaha seneng nih gw.

Anyhow, ane punya alamat e-mail baru. Keisengan selanjutnya dengan internet, pake gmail. Huhuhu asik bo...

Silahkan bersilahturahmi, kirim2 apa kek gitu.. tapi tanya secara private aja ya. Kalo ditulis disini, ntar gw dikirimin sampah lg..

2 Fresh Bites:

At 10:08 AM, Blogger innocent rose munched...

lebih memilih IE karena hampir semuanya bisa dibuka di IE... contohnya blog gw ditampilkan dengan sempurna di IE, sedangkan di firefox kecacatan karena tidak bisa menampilkan tulisan2 hantu berjalan dan musik... di OPERA lagunya juga ga main... entah yah di netscape, namu dari segi layout gw lebih suka netscape sih...

JADI MUDH!! gw tetep memilih IE, karena ia dapat membaca hampir semua bahasa program!! Jadi ga ribet deh dan sesuai harapan!

 
At 4:58 PM, Blogger nara charmyta munched...

gw klo buka IE, keluar pop-up byk gt.. jd males.

 

Post a Comment

<< Home