Monday, January 23, 2006

Kabar-kabari lagi

Halo.. Halo..

Apa kbr smua? I'm dead with maths and chem.. duh susah... huhuhu jd nyesel ikut summer course. 2nd year bakal lebih parah dari ini nih, dengan kemungkinan 9 subjects (27 UOC >> units of credit) atau lebih, kalau mau overload. Wah bisa gila gw.. survive ga ya? Belom ada sih anak Chem Eng nya UNSW bunuh diri pas 2nd year. Well, belum denger aja gw...

Hmm ga jadi pajang foto flatku ah.. Ntar aja pas balik Indo, di burn di cd gt.. klo yg mo liat, ya liat aja.. Gw blm begitu berani untuk publikasi lebih jauh.. Maklum, ga ada jiwa celeb.

Kerja di Es Teler 77 seru juga. Kerjaannya ga susah, trus anak2nya baik2. Bos ane juga baek. Udah gitu, kalo kerja, dapet makan+minum gratis gitu.. Trus temen2 gw yg di sini lgsg bilang, "I know you so well, you aim for the food ar..." Huakakakakakak ga salah juga sih..
Ya begitulah.. Lumayan buat pengalaman pertama.

Oia, gw lg diet loh. Tapi males bgt, on/off mulu gitu. Kya suka2 mood ane bgt. Abis susah sih.....
Kalo ga susah, bukan diet ya? Kayanya ga bakal berhasil gini..

2 Fresh Bites:

At 10:02 AM, Blogger innocent rose munched...

mudh...kmrn pas daku ultah, daku dan teman2 ngomongin kamu loh... kami terlalu amat sangat bangga dengan kasir es teler 77 produksi oz...!! tetap berjuang nak!

 
At 5:00 PM, Blogger nara charmyta munched...

huahahahahahhaha makasi2 ternyata msh pd inget sm gw..

 

Post a Comment

<< Home