Saturday, February 04, 2006

Direlakan dan tetap istimewa di hati

Muehehehehehe.. gw abis terpingkal-pingkal bacain testi2 yg kaya message di FS. Duh kangen bgt sm org2 nan dudul itu..

Kayanya udah lama banget sejak terakhir kali kita bertemu ya. Apa kabar ya orang2 itu semua? Udah pada mencar-mencar ke bagian bumi lain. Kita udah punya temen-temen baru lagi, beda-beda semua. Semua juga udah pada berubah, mulai dari kedewasaannya, cara ngomongnya dan mgkn yang paling keliatan, cara mereka berdandan dan berfesyon! Ya kuakui, saya juga berubah sih, sedikit banyak. Tapi masih anak kecil di dalam hati. Itu sih tetep..

Udah hampir 2 tahun ya kita semua misah dan memetik hasil siksaan batin dan fisik di Sanur Indah. Misah, mencari sendiri jalan kita di dunia. Dan emang ga ada yang perlu disesali dari itu. Kita tumbuh (ke kanan dan ke kiri) dan berkembang (melebar) dari jiwa-jiwa yang lugu, yang 1.5 tahun yang lalu baru lulus SMU. Makin tua, makin berisi. (sialan, gw menggendut!)

Kalo jalan kita berpapasan lagi, kita bakal ketemu lagi. Dan semoga, pas kita ketemu lagi, masih bisa konyol-konyolan dan bersenang-senang bersama.

I can only hope that you enjoy the ride, and me too.

4 Fresh Bites:

At 7:12 PM, Blogger TheExtraOrdinaryOne munched...

huhuhuhu,,,

mat,,,

jgn takut,, kamu ga sendiri.. sekarang semuanya menjadi padat berisi lezat bergizi...
heheheh

 
At 8:02 PM, Blogger nara charmyta munched...

hahahahha iya ya swaS? km jg ya?

aku ga mau ah..

 
At 3:19 AM, Blogger innocent rose munched...

topik yang berulang kali dibahas...

entah yah...

sbnrna cuman dpt diambil kesimpulan kalau pertemana di sma itu benar2 istimewa yah???

 
At 10:28 PM, Blogger nara charmyta munched...

hmm gw soalnya lg ngerasa gitu waktu itu.. huehehehe kehabisan bahan neh..

 

Post a Comment

<< Home