Saturday, April 08, 2006

aku cina loh..

Selama beberapa saat yang singkat saya habiskan sebagai murid SMU Sanur, dibudakkin tugas, ulangan, pe-er (yg jadi korban tuh waktu break di sekolah.. hahaha) dan segala macem hal-hal kecil lainnya yang udah gw cuekin (yang kalo ga dicuekin, bakal bikin gw kurus), gw sadar banget kalo anak-anak sanur itu rasis!

contoh:
  • "Selamat tahun baru, CINA!!" diucapkan oleh 1 oknum MC, pas imlek pas kls 3.
  • "ih CINA banget sih dia..." terlalu sering didengar dan terucap oleh diri sendiri.
  • "CINA lo!!" dibalas dengan "BATAK lo!!" atau bisa juga "PADANG lo!!"
  • "Kok lo lebih CINA sih daripada gw?",kata gw. Lalu dijawab "lo kan bukan CINA, madh! Ga ada tampang gitu loh.."
  • "CINAku bukan CINA biasa...", dendang salah satu oknum, PJW.
Kalo sekarang:
  • "Pinjem dvd vina bilang CINA dong dit"
  • "ih dia CINA banget...", temen gw diem aja.
  • "emang lo CINA?", yak dipertanyakan!!
  • "mau nonton video klipnya Joy, karena CINA", kata oknum EM.
Ya, ga beda jauh sih ya..
oia, gw disangka setengah cina. Hebat amat ya emak bapak gw... huehehehehe..

Ah yasudlah, cuma buat intermezzo di tengah-tengah kesibukan gw melarikan diri dari tugas.

5 Fresh Bites:

At 7:39 PM, Blogger innocent rose munched...

bwakakakkakkakak!!!
ada satu lagi mudh...
seingat gw!!
eh...CINA GAGAL!!!
itu panggilan buat kamu kan, teman?? hhohohohoo...

btw yah mudh, kenapa yah cina identik dengan gaya noraknya yah mudh...
seperti rambut pirang, sepatu gebok anjing mati, dan celana panjang menyapu lantai... sampai kita bisa bilang... NAJIS!! CINA BANGET SIH lo...
padhaa tak semua cina begitu,,,,
huahuahuahuahua,,,,

jangan bilang, lo ga rasis sama cina mudh...
wong kadang lo rasis sendiri gitu loh...
KOCAK!!! KOCAK!!! KOCAK!!!
lucu yah??

uhhhh... masa sma!

uhm, selamat tahun baru, CINA??!!! hihihihi... canggih juga yah gw dulu!! hwuahuwhuahwuhuaw

 
At 7:29 AM, Blogger nara charmyta munched...

hahaha ceris kan emang canggih, klo ga mau dibilang aneh..

hehehehhe.. oia.. gw lupa..
haha kok bs ya gw lupa?
pdhl smp disini pun msh lumayan dianggap cina gagal.. hehehe

knp cina kya gitu?? mana gw tau, gw pun bingung.. untungnya nasib membawaku bersekolah di sanur.. haha

 
At 11:52 PM, Blogger TheExtraOrdinaryOne munched...

ih madh... patut diselidiki tuh,, knp kau bs terlihat stengah cina,,,, hohohohoho

 
At 11:32 PM, Anonymous Anonymous munched...

jelas MR EM itu bukan CINA karna dia aslinya bener2 Papua tp matanya sipit karna kecolok koteka....
tp ada pepatah... Belajarlah sampai Ke Negeri CINA.... jauh bener ya????
lagunya Reza "CINAkan membawamu Kembali disini..."
lagu nya ME yg udah lama "Inikah namanya CINA.. oh inikah CINA.."

 
At 11:49 PM, Blogger peri hutan penghuni hutan bunga matahari munched...

ih, bener tuh madh.. masa gara2 gw ga bs ngitung, ga punya toko, ga pake clana panjang menyapu lantai & spatu gebok anjing mati gw dikatain CINA GAGAL????!!!
kasian bokap gw..hihihi:)

 

Post a Comment

<< Home