Monday, April 10, 2006

Gloomy but still gonna have fun

JAMIEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

woohoooooooo!!!

duh gw udah mulai terharu neh.. nyah nyah nyahhhh...

Ntar gw mo nonton jamie... Jamie Cullum..... jamieeee jamieee jamieee... (hahaha kya orang gila).

Waktu pas tiketnya dijual, gw sama T-Dubbers udah kya orang gila beneran. Stresss banget, soalnya website ticketmasternya down.. Dodol banget deh. Dia udah nelponin ticketmaster juga, sibuk.. click refresh mulu.. sampe akhirnya berhasil masuk. Fiuhh.. mayan sih, dapet di mezzanine, row F.
Selama si tizzle mencoba, gw juga ikut nyoba. dan memaki-maki ticketmaster bersama. "What the hell, man.." Huehehe si amrik itu.. klo kata gw: t**!! sompret!! kampret!! monyet!! bodad!! ANJING!!! (huehehehe makin parah ya?)

duh semalem baru tidur setengah 1 lagi, kebangun sm truk sampah jam setengah 7....... ngantuk! moga2 tahan sampe malem nih.. Alasannya adalah karena tiba-tiba ada photo session, duduk jongkok di depan kamar Nadia. Itu tuh macem koridor cuma bedanya pendek banget aja. Jadi cuma muat 2 orang. Ntar gw upload deh, klo sempet dan inget.

Lebih gila lagi, tugas gw masih ga jelas ujungnya gini.. Padahal dikumpul besok, jam 1 siang. Jadi masih keburu sih, nyalin di lecture. Bukan nyalin deh, tapi nanya sama temen :)

Happy Monday everyone!

1 Fresh Bites:

At 1:14 AM, Blogger mikewarner7990767355 munched...

While you read this, YOU start to BECOME aware of your surroundings, CERTIAN things that you were not aware of such as the temperature of the room, and sounds may make YOU realize you WANT a real college degree.

Call this number now, (413) 208-3069

Get an unexplained feeling of joy, Make it last longer by getting your COLLEGE DEGREE. Just as sure as the sun is coming up tomorrow, these College Degree's come complete with transcripts, and are VERIFIABLE.

You know THAT Corporate America takes advantage of loopholes in the system. ITS now YOUR turn to take advantage of this specific opportunity, Take a second, Get a BETTER FEELING of joy and a better future BY CALLING this number 24 hours a day.
(413) 208-3069

 

Post a Comment

<< Home