Wednesday, April 05, 2006

Hari senen kemaren itu...

gw keguyur teh earl grey panas ngepul yg blm gw minum dan gw beli seharga $2.10 di coffee cart depan library.. karena keisengan gw maenin cup nya.. huehehehe..

kacamata ketinggalan di rumah.

hampir telat ngumpulin assignment.

ga ada kejadian naas lagi sih. segitu aja.

3 Fresh Bites:

At 10:51 AM, Blogger innocent rose munched...

gimana kalo dibandingin gw akan kejadian tgl 5 april 2006 kematin...
1. memory card'na senior gw ga ketemu, padahal baru gw pakek senen kemarin...so gw mesti ganti 120 ribu

2. gw ditilang untuk pertama kalinya dan bayar 20 ribu

3. kejebak 3 in 1 sehingga ga bisa keluar dari PS padahal mesti les

4. bensin di mobil seret tapi ud ga ada duit, soalnya buat bayar memory card + tilang

huff!!

 
At 3:34 PM, Blogger nara charmyta munched...

huehehe bad luck.. jd gmn tuh cer? ktemu ga memory cardnya?

 
At 12:44 AM, Blogger innocent rose munched...

huff!! ketemu sih... akan tetapi uang tak kembali, mengingat kata beliau ud dibelikan kembali dengan yg baru... fiuhh!!

 

Post a Comment

<< Home