Monday, April 03, 2006

Mengejar deadline

Huah.. gila neh gw.. Barusan, 1 jam yang lalu, ada 1 tugas yang musti kumpul. Namun................. tak dinyana, tak disangka, gw ketiduran sampe pk 8:52 waktu bagian setempat. Padahal udah bangun jam 6:44 (gw inget tuh, gw bangun buat pipis) dan karena mata masih sepet bgt dan otak masih hibernasi, maka secara natural gw tidur lagi. Biasanya bangun sendiri jam stg 8 atau 8 gitu.

Huehehehehe seru banget tadi, lari-lari, kejar2an sama waktu. Untungnya keburu. Assignmentnya udah diambil dari kotak tempat ngumpulnya sama petugas TU-nya sih (tata usaha) tapi msh bisa lgsg kasih ke dia..

Entah kenapa, gw yakin banget tadi gw masih keburu, tapi kalo gw lari dan buru2. Naek tangga pula dari lantai G ke lantai 3. Duh ntar jem 11 musti ke uni lg.. belum mandi neh, belum gosgig juga. Tadi lgsg jln, namanya juga telat.. Ya maklum deh..

Ntar isi-isi lagi deh..

0 Fresh Bites:

Post a Comment

<< Home